Kalahkan Gaji PNS, Padahal cuma Jualan Buket Bunga! Segini Rincian Modal Usahanya

Senin, 04 Desember 2023, 14:53 WIB | Bisnis | Nasional
Kalahkan Gaji PNS, Padahal cuma Jualan Buket Bunga! Segini Rincian Modal Usahanya
Ilustrasi rincian modal usaha jasa buket bunga. (Foto: Canva/Pinterest)

SETIAP momen berharga dalam hidup, baik itu perayaan ulang tahun, pernikahan, atau saat-saat mendukung dan menghibur, seringkali dihiasi dengan kehadiran yang indah dari buket bunga.

Tidak hanya sebagai simbol kasih sayang, tetapi juga sebagai ekspresi keceriaan dan apresiasi. Inilah yang membuat bisnis buket bunga menjadi salah satu potensi usaha yang begitu menarik dan penuh makna.

Di tengah kehidupan yang serba cepat dan padat, buket bunga bukan lagi sekadar rangkaian bunga yang cantik. Tetapi juga menjadi sentuhan personal dan unik yang mampu menyampaikan perasaan tanpa kata-kata.

Bagi kamu yang punya jiwa kreatif luar biasa, cobalah untuk menjalankan usaha satu ini. Dijamin, selain menyenangkan kamu juga bisa dapatkan cuan berlimpah.

Baca juga: Jangan Sampai Nagih! Jualan Popcorn Sebulan Cuan Rp15 Juta, Segini Rincian Modal Usahanya

Apalagi sekarang banyak model dan bentuk buket bunga yang menarik. Di mana tidak hanya bunga, tapi uang pun dijadikan sebagai buket dengan hiasan bunga yang melingkari.

Tentu bayarannya juga tidak murah, meskipun membuatnya mudah. Tapi banyak orang yang tidak ingin ribet, sehingga mereka lebih memilih jasa buket bunga.

Nah melalui artikel ini ValoraNews.com ingin berbagi tentang rincian modal usaha, yang dirangkum dari kanal Youtube Bahas Bisnis Yuk.

Rincian Modal Usaha Buket Bunga

Bisnis buket bunga bukan sekadar menggabungkan bunga-bunga indah, tetapi juga seni dalam menyusun setiap helai bunga menjadi kisah yang unik.

Baca juga: Peluang Usaha Street Food Cuan Rp22 Juta! Simak Rincian Modalnya

Memahami preferensi dan selera pelanggan adalah kunci untuk menciptakan buket bunga yang tidak terlupakan.

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan:
IKLAN KPU SUMBAR AJAKAN MEMILIH