Jualan Camilan Mirip Menu McD Ini Rame Antrean, Keuntungan Sejuta Sehari?

Sabtu, 02 Desember 2023, 20:29 WIB | Bisnis | Nasional
Jualan Camilan Mirip Menu McD Ini Rame Antrean, Keuntungan Sejuta Sehari?
Ilustrasi Ide Usaha Kentang Goreng (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Maka perkiraan modal harian di luar gerobak dan alat penggorengan tadi adalah Rp200.000 + Rp104.000 = Rp304.000 sebagai nilai minimal, jika keuntungan harian Rp1 juta. Maka laba bersihmu jadi Rp1 juta - Rp304.000 = Rp696.000. (DANA Kaget)

Resep Goreng Mirip McD ala mas Panji

Jadi setelah menyiapkan beberapa bahan di atas, kamu hanya perlu mengupas kentang dan memotongnya kecil-kecil. Lalu, basahkan dalam air sebelum dicampurkan ke dalam adonan tepung segitiga.

Selanjutnya, baru lah goreng selama 15 menit saja dan tiriskan. Kemudian, berilah varian bumbu seperti pedas atau manis sesuai permintaan pembeli. Intinya, resep rahasia penyajian kuliner mas Panji hanya pada proses jualannya.

Baca juga: Tips Memilih Bisnis Franchise yang Tepat, Dijamin Anti Rugi!

Tapi tentu saja kualitas kentang yang bagus juga jadi perhatian, begitu pula dengan minyak berkualitas dan tidak ketengan yang digunakan. Yang paling penting adalah cara menggoreng dadakan, agar pembeli langsung mencicipi saat panas.

"Kalau mau beli ya harus nunggu dan antri karena goreng dadakan saat panas-panas adalah cici khasnya," jelas mas Panji dalam video Youtube Chrisbo makanmakan yang diposting pada 1 Desember 2023.

Nah, metode tersebut juga bisa kamu coba di rumah mau apapun ide usaha atau pun bisnis kuliner yang ingin dijual. Tapi kentang goreng mirip McD ini cukup berpotensi, apalagi cara membuatnya sangat mudah dan tidak ribet.

Itulah informasi terkait rekomendasi ide usaha kuliner yang bisa kamu jadikan ladang bisnis dengan berjualan kentang goreng mirip McD, berdasarkan rangkuman Valora News dari berbagai sumber pada artikel ini. Semoga bermanfaat. (*)

Jika kamu ingin mendapatkan informasi terkait ide usaha beserta bisnis jualan lainnya dan DANA Kaget setiap harinya, silakan bergabung di Grup Telegram Ini.

Halaman:
1 2

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024