Ide Bisnis Jual Cemilan Unik Ini Minim Pesaing, Sehari Untung Rp6-11 Jutaan

Minggu, 03 Desember 2023, 13:27 WIB | Bisnis | Nasional
Ide Bisnis Jual Cemilan Unik Ini Minim Pesaing, Sehari Untung Rp6-11 Jutaan
Ilustrasi Ide Bisnis Taci Gejrot (foto: Canva)

APABILA kamu ingin buka usaha tapi bingung mau bisnis apa karena sudah banyak pesaing, coba aja jual cemilan Taci Gejrot.

Cemilan yang berlokasi di BSD, Tangerang tersebut bahkan masih minim pesaing di daerah tersebut. Makanya, keuntungannya gak main-main.

Sehari, Taci Gejrot bisa laku 300-500 porsi dengan harga per satuan yang berisi 4 tahu adalah Rp22.000. Maka jika laku 300 porsi, keuntungan bisa Rp6 juta.

Apabila laku sampai 500 porsi, maka omset harianmu mencapai Rp11 jutaan. Mumpung ide usaha cemilan unik ini belum banyak yang tahu, tentu peluang buat minim pesaing.

Baca juga: 3 Ide Bisnis Jelang Ramadhan 2024, Untung Rp60 Jutaan! Yakin Tidak Mau Coba?

Pada artikel ini, Valora News akan membahas tuntas terkait informasi ide bisnis berupa usaha cemilan unik Taci Gejrot yang minim pesaing dengan keuntungan Rp5-11 jutaan.

Resep Jualan Cemilan Taci Gejrot yang Minim Pesaing

Berdasarkan penjabaran video Youtube Chrisbo makanmakan yang berjudul, "Omset 11 juta per hari gak bisa duduk seharian usaha unik ini. Jualan beda dari yang lain," resep pembuatan Taci Gejrot cukup cepat.

Si penjual mengaku bahwa ia bermodal tahu yang dibalut dalam adonan aci, jadi tahapan awal bawang putih 3kg dikupas dulu. Lalu adonan aci dibuat dari tepung, bawang puting yang dihaluskan beserta beberapa bawang perai.

Semua bahan dicampur dalam 2 plastik aci, diberi air dan dimasak sampai 3-5 menit. Setelah adonan menjadi sedikit lengket, baru dicampur tepung hingga habis terigunya. Berikutnya dibelah dua dan dipanjang-panjangi, lalu dipotong sebagao bahan Tahu.

Baca juga: Ide Bisnis: Omzet Rp30 Jutaan/hari Di Usia 29 Tahun! Pengusaha Muda Sukses

Jadi Taci Gejrot adalah Tahu Aci Gejrot, Tahu nya dibuat dari adonan Aci. Sebelum digoreng, tahu yang sudah dikupas, dibungkus dalam adonan Aci tadi untuk kemudian dijual isi 4 Tahu seporsi Rp22 ribuan.(DANA Kaget)

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan:
IKLAN KPU SUMBAR AJAKAN MEMILIH