Ide Bisnis Jual Cemilan Unik Ini Minim Pesaing, Sehari Untung Rp6-11 Jutaan

Minggu, 03 Desember 2023, 13:27 WIB | Bisnis | Nasional
Ide Bisnis Jual Cemilan Unik Ini Minim Pesaing, Sehari Untung Rp6-11 Jutaan
Ilustrasi Ide Bisnis Taci Gejrot (foto: Canva)

Selain itu, ada juga pembuatan kuah dari berbagai bahan dan rasa pedas manis. Kamu bisa variasi kan saja atau buat seperti rasa kuah martabak mesir, bahkan resep saus pedas juga dapat kamu jadikan opsi lainnya.

Ide Usaha Taci Gejrot yang Keuntungan per hari Rp6-11 jutaan

Jika mas Randy dan tim nya yang jualan di BSD bisa menghasilkan keuntungan Rp6-11 jutaan sehari, tentu kamu yang mulai dari rumah pun bisa. Coba saja bikin adonan secukupnya dahulu, kemudian jual ke teman terdekat.

Nantinya jika orang terdekat memberi respon positif, mulai lah membuat akun Instagram dan posting satu persatu foto jualanmu. Buat feeds sebagus mungkin, jangan lupa kaitkan juga ke akun Facebook biar ada postingan otomatis.

Baca juga: Tips Memilih Bisnis Franchise yang Tepat, Dijamin Anti Rugi!

Nanti di Instagram atau pun Facebook, kamu bisa beriklan dengan segmen pasar khusus. Misalnya kamu berada di daerah Lampung dan menargetkan pembeli di sana pada usia 15-33 tahun. Nah, segmen penerima iklan ini nanti bisa diatur.

Intinya kamu buat konten berupa video atau pun foto sebagus mungkin dulu saja, nantinya baik Facebook atau pun Instagram akan mempromosikan konten mu ke beranda pembeli dengan kriteria serupa. Jangan lupa arahkan metode pembelian ke Whats App misalnya.

Lampirkan saja link, sehingga konsumen bisa langsung klik dan akan terbuka otomatis terkait pesanan. Tapi memang beriklan di Facebook atau pun Instagram butuh modal ya, tapi segmen nya akan to the poin dan enggangement nya lebih cepat.

Itulah informasi terkait ide bisnis dengan jual cemilan unik yang minim pesain yaitu buka usaha Taci Gejrot, dimana keuntungan per hari nya mencapai angka Rp6-11 jutaan berdasarkan rangkuman Valora News dari berbagai sumber pada artikel ini. Semoga bermanfaat. (*)

Jika kamu ingin mendapatkan informasi terkait ide usaha beserta bisnis lainnya dan DANA Kaget setiap harinya, silakan bergabung di Grup Telegram Ini.

Halaman:
1 2

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: