Jualan Pakaian Bekas Saja Sebulan Cuan Rp50 Jutaan! Jadi Begini Triknya

Sabtu, 02 Desember 2023, 09:57 WIB | Bisnis | Nasional
Jualan Pakaian Bekas Saja Sebulan Cuan Rp50 Jutaan! Jadi Begini Triknya
Ilustrasi bisnis thrifshop tahun 2023. (Foto: Canva/Pinterest)

DALAM dunia fashion yang serba cepat, thrift shop muncul sebagai tempat yang menawarkan keunikan dan keberagaman gaya.

Belanja second-hand tidak hanya menjadi tren, tetapi juga menyimpan potensi bisnis yang dapat dijelajahi oleh pemula.

Dengan pembukaan yang menarik dan unik, thrift shop membuka pintu bagi mereka yang ingin terlibat dalam industri fashion dengan modal terbatas.

Salah satu keunggulan utama thrift shop adalah kemampuannya untuk menawarkan gaya yang terjangkau.

Pakaian second-hand sering kali memiliki harga yang lebih rendah daripada pakaian baru, memungkinkan konsumen untuk mendapatkan busana modis tanpa harus menguras kantong.

Banyak yang sudah membuktikan hal ini, mendapatkan penghasilan mulai dari jutaan hingga puluhan juta, bahkan ratusan juta dari bisnis thrifshop.

Dilansir dari kanal Youtube Belajar Berbisnis, ada seorang pengusaha Thrift Shop bernama Pepy 24 tahun, bisa menghasilkan omzet Rp18 juta per bulannya.

Di mana usaha ini dijalankan hanya dengan modal awal saat merintis sebesar Rp100 ribu. Pastinya eksekusi dengan upaya yang besar loh ya! mulai dari promosi dan menggaet banyak pelanggan.

Yang lebih heboh lagi, ada pengusaha Thrift Shop lainnya yang bernama Anita Novianti 25 tahun, bisa meraup omzet Rp50 juta per bulan. hanya dengan modal satu juta rupiah saat awal merintis. Menggiurkan bukan?

Nah melalui artikel ini ValoraNews.com bakal berbagi tips dan trik menjalankan bisnis Thrifshop bisa laris hingga omzet Rp50 jutaan sebulan.

4 Cara Dapatkan Cuan Rp50 Jutaan Berjualan Pakaian Bekas

1. Tentukan Modal

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: