6 Strategi Bisnis Cemilan, Biar Usahamu Terus Laku dan Cepat Terjual

Jumat, 01 Desember 2023, 07:41 WIB | Bisnis | Nasional
6 Strategi Bisnis Cemilan, Biar Usahamu Terus Laku dan Cepat Terjual
Ilustrasi Strategi Bisnis (foto: Canva)

DALAM mengembangkan suatu bisnis, yang paling susah adalah untuk membuat usaha tersebut laku dan habis terjual kepada pembeli.

Maka dari itu pada artikel ini, Valora News akan mengulas informasi terkait 6 strategi jualan yang mengatasi semua kesusahan masalah itu.

Informasi tersebut dijabarkan oleh Pandji Pragiwaksono dalam videonya yang berjudul 'Strategi Marketing untuk Bisnis Cemilan', sebagai rekomendasi tips untuk kamu coba.

Kamu dapat menerapkan beberapa tahapan tersebut dalam mempublikasikan bisnismu supaya terus laku terjual, mau apapun ide usaha yang bisa kamu coba dan terapkan eksekusinya.

Baca juga: 3 Ide Bisnis Jelang Ramadhan 2024, Untung Rp60 Jutaan! Yakin Tidak Mau Coba?

Misalnya kamu coba dulu dari yang paling bermodal kecil seperti cemilan misalnya, terapkan lah 6 strategi bisnis di bawah ini dan lihat perkembangan usahamu ke depannya.

6 Strategi Jualan Biar Laris Manis

1. Orang beli mulu

Strategi yang bisa kamu coba yaitu dengan membuat bahan jualan lebih enak, tandanya yaitu lebih banyak orang membeli. Tips nya melihat resep di Youtube, kemudian kreasikan sesuai selera.

Misalnya nih, kamu sudah survey segala jenis rasa dan mendapat pembuktian bahwa dan tanda jualanmu rutin dibeli oleh banyak orang, terutama yang terdekat. Namun ternyata, enak saja tidak cukup.

Baca juga: Ide Bisnis: Omzet Rp30 Jutaan/hari Di Usia 29 Tahun! Pengusaha Muda Sukses

2. Sedikit lebih beda

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan:
IKLAN KPU SUMBAR AJAKAN MEMILIH