Ide Usaha yang Belum Buka Tapi Sudah Banyak Antrean, Untung Rp12 Juta Sehari

Rabu, 29 November 2023, 13:58 WIB | Bisnis | Nasional
Ide Usaha yang Belum Buka Tapi Sudah Banyak Antrean, Untung Rp12 Juta Sehari
Ilustrasi Ide Usaha dengan berbisnis Jualan Gohyong (foto: Canva)

TIDAK ada orang yang berbinis dengan bejualan ingin rugi, pastinya semua pengusaha berharap keuntungan berlipat ganda.

Termasuk ibu Wiwi dengan ide usaha jualan Gohyong di dekat stasiun Cikini, Jakarta. Tepatnya di depan Bank BCA yang katanya untung Rp12 juta sehari.

Bahkan, para pembeli sudah banyak antrian sebelum gerainya dibuka pada pukul 16.00 WIB. Padahal modal awal semua prosesnya, hanya Rp700 ribu saja loh.

Kira-kira apa ya tips yang dilakukan Ibu Wiwi sampai jualannya laris manis? Maka dari itu, Valora News akan mengupas tuntas semua informasinya pada artikel ini.

Baca juga: 3 Ide Bisnis Jelang Ramadhan 2024, Untung Rp60 Jutaan! Yakin Tidak Mau Coba?

Terlampir juga cerita sukses ibu Wiwi saat awal merintis hingga resep pembuatan Gohyong, barangkali kamu di rumah ingin mencoba metode tersebut supaya laris manis.

Tips Jualan Gohyong yang Untung Rp12 Juta Sehari

Menurut ibu Wiwi, ada 3 metode religius yang dilakukannya agar jualan Gohyong laku 500 porsi dengan harga satuannya Rp25 ribu hingga hasilkan keuntungan Rp12 juta sehari.

Ia selalu membaca Surat Al Waqiah setiap Jumat dan Sholawat Jibril setiap hari, tentu saja Sholawat pada Nabi Muhammad tidak pernah lupa. "Janji Allah SWT luar biasa," ujarnya dalam video Youtube dapur riani.

Selain itu, Ibu Wiwi juga memanfaatkan media promosi TikTok agar viral yaitu dengan membuat konten terkait jualannya serta membubuhi setiap postingan pakai tagar atau pun hastag terkait.

Baca juga: Ide Bisnis: Omzet Rp30 Jutaan/hari Di Usia 29 Tahun! Pengusaha Muda Sukses

Akibatnya, video ibu Wiwi di TikTok selalu fyp (for your page) dan muncul pada beranda para pembeli. Ini lah yang membuat para pembeli berombongan datang ke gerainya, karena ingin coba kuliner viral.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan:
IKLAN KPU SUMBAR AJAKAN MEMILIH