Peluang Bisnis Sampingan Bagi Polisi, Simak 5 Daftar dan Rincian Usahanya

Minggu, 26 November 2023, 21:06 WIB | Bisnis | Nasional
Peluang Bisnis Sampingan Bagi Polisi, Simak 5 Daftar dan Rincian Usahanya
Ilustrasi Usaha Sampingan Polisi (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

"Selama tanaman tersebut hidup, selama itulah kita dapat terus berkarya seni. Hal tersebut terlihat dari obyek lelang bonsai milik pegawai Kantor Wilayah DJKN Lampung dan Bengkulu," jelasnya pada 2022 lalu.

Menurut Kompas, harga tanaman ini cukup mahal karena diduga bisa bertahan hidup ratusan tahun. Itu lah yang membuat para pengoleksi cendrung meningkat, bahkan dapat bermanfaat dalam membersihkan udara hingga meningkat energi di sekitar.

Mulai lah budidayakan bisnis bonsai ini yang dapat membantu para polisi dalam mempersiapkan waktu pensiunan di masa tua dengan lebih baik, apalagi saat merawatnya bisa meredakan stres karena sangat mudah dan juga berumur sangat panjang.

Baca juga: Tinggal di Pedesaan Raup Penghasilan Rp300 Ribu/Hari, Cobain Peluang Usaha Ini

2. Papan Bunga Florist

Kedua, para polisi dapat membuka bisnis dengan memperdagangkan papan bunga Florist yang biasanya digunakan sebagai momen perayaan atau pun ucapan berbela sungkawa. Jaman sekarang, banyak pihak yang memilih karangan bunga sebagai hadiah.

Nah dari merawat bonsai di atas, kamu juga bisa jadikan sebagai bahan karangan bunga loh. Menurut artikel cashlez, modal di awal yang bisa digunakan yaitu Rp1.050.000. Mengingat bisnis ini cukup menjanjikan, tentu kamu akan cepat balik modal.

Apalagi harga untuk satu dekorasi juga sangat mahal sekitar jutaan juga, kuncinya hanya perlu tingkatkan pelayanan dengan harga bersaing. Lalu, kreasikan papan bunga dengan rapi beserta tulisan jelas juga menarik.

Beberapa bahan yang perlu kamu siapkan yaitu papan, terdiri dari kayu dan busa serta kain baldu hingga lem kambing. Bahkan, karet 1 gulung & paku jepara juga jadi bahan pembuatan papan.

Selanjutnya, siapkan pernak pernik bunga plastik dari bunga satin beserta jarum pentul hingga renda 1 gulung. Modal yang dibutuhkan untuk pembuatan 1 papan berkisar Rp1-2 juta, tentu harganya juga sedikit lebih besar lagi.

Selain itu, kamu juga bisa memberlakukan jasa antar jemput dengan menargetkan ongkir dan lainnya. Bagaimana? Tertarik mencoba?

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: