3 Part Time yang Masih Available untuk Penempatan Palembang, Sumsel

Minggu, 26 November 2023, 09:51 WIB | Bisnis | Nasional
3 Part Time yang Masih Available untuk Penempatan Palembang, Sumsel
Ilustrasi Part Time Palembang (foto: Canva)

BEBERAPA jenis part time di wilayah Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel) ini sangat berpotensi untuk kamu lamar sebagai tahapan hasilkan tambahan uang.

Pada artikel ini, Valora News akan menjabarkan 3 jenis part time yang masih available untuk kamu lamar di wilayah Palembang dan sekitarnya beserta syarat ketentuan.

Selain itu, terlampir pula cara mendaftarnya agar semakin memudahkanmu dalam segala proses. Mulai dari memilih Part Time apa yang cocok buatmu, hingga rincian pekerjaannya.

Beberapa daftar 3 Part Time tersebut adalah jadi Asisten Pembimbing pada sebuah situs pembelajaran Kumon, karyawan posisi server dan steward di Boga Career Flash & Community Leader brand Sedaya.

Baca tulisan ini sampai selesai ya, sehingga kamu dapat memahami metode lengkap sebelum melakukan pelamaran kerja dan mempersempit peluang rekomendasi Part Time yang berpotensi menjadi pilihan.

3 Part Time Wilayah Palembang dan Sekitarnya

1. Asisten Pembimbing Kumon

Part Time pertama yang bisa kamu lamar yaitu sebagai Asisten Pembimbing Kumon dengan syarat ketentuan, harus mahasiswa dan minimal pendidikan SMA/SMK.

Lebih bagus lagi jika fresh graduate dan memiliki kemampuan Matematika dan Bahasa Inggris yang baik, menyukai anak-anak dan dunia pendidikan & domisili Palembang.

Diutamakan pelamar yang Cekatan, Proaktif dan mau belajar serta mampu berkomunikasj dengan baik hingga dapat bekerja dalam team. Tertarik? Kirim lamaran ke email nike.pomalasari@gmail.com.

2. Boga Career Flash

Kedua, kamu dapat melamar kerja sebagai Part Time di Boga Career Flash dengan posisi server dan steward. Syarat paling utama yaitu, usia maksimal pelamar dibatasi sampai angka 25 tahun saja.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: