3 Kerja Sampingan Berjenis Part Time untuk Wilayah Aceh dan Sekitarnya

Kamis, 23 November 2023, 07:03 WIB | Bisnis | Nasional
3 Kerja Sampingan Berjenis Part Time untuk Wilayah Aceh dan Sekitarnya
Ilustrasi Kerja Sampingan berjenis Part Time (foto: Canva)
  • SKCK
  • Surat pengantar domisili dan berkelakuan baik dari RT/RW atau kampus
  • Surat pernyataan orang tua
  • Fotokopi KTP
  • Fotokopi KK
  • Fotokopi Ijazah Pendidikan Terakhir (SMA/SMK atau Diploma/Sarjana)

Setelah melengkapi syarat dan ketentuan di atas, klik link https://career.indomaretgroup.com/apply/part-timer/pramuniaga-indomaret dan input segala pendataan yang dibutuhkan sampai selesai. Terakhir, pilih opsi 'saya bersedia' dan klik 'kirim lamaran'.

2. Admin Olshop di CV. Olshop Mandiri

Syarat pelamar Admin Olshop pada CV. Olshop Mandiri bisa dari kalangan dari SMP/SMA/SMK/MA/mahasiswa hingga ibu rumah tangga dengan usia minimal 18 tahun, tugasnya hanya membalas chat pelanggan saja dan jam kerjanya sangat fleksibel.

Baca juga: Gajian Rp135 Ribu Sehari, Mau? Tekuni 5 Kerja Sampingan di Luar Office Hour Ini

Selama kamu memiliki smartphone dan koneksi internet stabil serta dapat berkomunikasi dengan baik hingga cukup profesional, berkesemptan dapatkan gaji Rp200 ribu-Rp1 juta per minggu. Tertarik mendaftar? Whats App ke nomor 0895-6098-37962.

3. Penulis Artikel

Kerja sampingan yang bisa dilakukan dengan cara Part Time (paruh waktu) yaitu jadi Penulis Artikel, syaratnya pelamar harus memahami plugin Yoast SEO Wordpress dan punya kemampuan terkait pemahaman literasi yang baik.

Diutamakan pelamar yang terbiasa menulis konten di Wordpress, Medium atau pun Blog dan punya empati terhadap pembaca. Lebih bagus lagi jika punya perangkat kerja mumpuni seperti laptop, ponsel hingga koneksi internet yang stabil.

Sebelum diterima kerja, kamu akan diarahkan untuk lakukan training berupa aktivitas demonstrasi dengan menjelaskan pola pikir serta mengobservasi suatu feedback. Nantinya jika diterima, kamu bisa bekerja dari rumah dengan sistem WFA (Work From Anywhere).

Berminat? Klik link https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLScvkB0pjcx0sHcT4iBrh_K-caygA6wW_1QPcbrmB81Sm6SQDQ/viewform dan isikan pendataan yang dibutuhkan, kemudian pilih 'submit' untuk mengakhiri tahapan.

Itulah informasi terkait kerja sampingan berjenis Part Time yang bisa dilakukan oleh warga Aceh dan sekitarnya untuk mendapatkan penghasilan tambahan, berdasarkan rangkuman Valora News dari berbagai sumber pada artikel ini. (*)

Halaman:
1 2

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: