Supardi Serahkan Bonus untuk 7 Pesilat Sumbar Peraih Medali Pra PON Solo

Rabu, 22 November 2023, 12:15 WIB | Olahraga | Provinsi Sumatera Barat
Supardi Serahkan Bonus untuk 7 Pesilat Sumbar Peraih Medali Pra PON Solo
Ketua DPRD Sumbar, Supardi didampingi Anggota Komisi III DPRD Sumbar, Ismunandi Sofyan dan Zulhardi Z Latif (Ketua IPSI Padang) serahkan bonus pada pesilat peraih medali di ajang Pra PON di Kota Solo, Selasa. (humas)

PADANG (14/11/2023) - Tujuh pesilat Sumbar yang berhasil meraih medali pada Kejurnas Silat yang diadakan di Kota Solo beberapa waktu lalu, terima bonus yang diserahkan Ketua DPRD Sumbar, Supardi.

"Hasil ini tak terlepas dari semangat, kerja keras serta perjuangan pelatih, atlet dan pengurus IPSI Sumbar. Setelah ini, kita akan mempersiapkan atlet semaksimal mungkin untuk menghadapi PON 2024 Aceh-Sumut," ungkap Supardi usai penyerahan medali di kantor DPRD Sumbar, Selasa.

Saat Kejurnas Silat yang merupakan bagian dari Pra PON tersebut, pesilat IPSI Sumbar meraih hasil maksimal dengan mendapatkan tiga medali emas.

Ketiga medali tersebut dipersembahkan M Iqbal (kelas A Putra), Ramakeen Sigit (kelas E putra) dan M Bintang Tri (kelas F Putra).

Baca juga: Inacraft 2024, Supardi: Momentum bagi UMKM Sumbar Masuki Pasar Global

Selain itu, pesilat Sumbar juga mencatatkan satu medali perak dari Aulia Refni Gusanti (kelas E Putri).

Kemudian, tiga medali perunggu dari Winda Novri (kelas C putri), Fadlan Rudli (kelas D Putra) dan Velisa Dara (kelas F putri).

Supardi yang juga Ketua IPSI Sumbar menilai, pembinaan yang dilakukan selama ini telah berhasil mengantarkan sederet atlet meraih prestasi terbaik pada babak kualifikasi PON.

Supardi berharap, prestasi yang diperoleh saat ini semakin ditingkatkan. Bagi yang memperoleh medali emas, agar dipertahankan pada PON mendatang.

Baca juga: Pemberdayaan WRSE, Supardi: Semua Pihak Mesti Proaktif

Sementara, yang menyabet medali perak dan perunggu, mampu meningkatkannya lagi.

Halaman:

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan:
IKLAN KPU SUMBAR AJAKAN MEMILIH