Ketua Perwosi Sumbar Beri Penghargaan Khusus untuk Atlet dan Pelatih Wanita Berprestasi di PON dan Peparnas 2024

Rabu, 23 Oktober 2024, 16:19 WIB | Olahraga | Provinsi Sumatera Barat
Ketua Perwosi Sumbar Beri Penghargaan Khusus untuk Atlet dan Pelatih Wanita Berprestasi...
Ketua Perwosi Sumbar, dr Fitria Amalia dialog dengan anak atlet yang berhasil meraih medali di PON Aceh-Sumut dan Peparnas XVII Solo, dalam temu ramah di auditorium istana gubernuran, Selasa malam. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

PADANG (23/10/2024) - Ketua Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Sumatera Barat, dr Fitria Amalia menyerahkan penghargaan khusus pada atlet wanita yang sukses mencetak prestasi serta para pelatih yang dengan setia mendampingi.

"Terimakasih sudah jadi inspirasi bagi generasi muda, terutama bagi perempuan di Sumatera Barat. Teruslah berjuang dan buktikan bahwa atlet wanita bisa membawa kejayaan," ungkap dr Fitria.

Hal itu dilakukannya, saat temu ramah dan silaturahmi bersama para atlet dan pelatih wanita yang telah berprestasi di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Medan dan Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XVII Solo 2024.

Acara yang berlangsung pada Selasa malam ini, jadi momen apresiasi bagi para srikandi olahraga yang telah mengharumkan nama Sumatera Barat di kancah nasional.

Baca juga: Sumbar Siapkan Bonus Rp250 Juta untuk Peraih Emas PON XXI Aceh-Sumut

Dikesempatan tersebut, dr Fitria Amalia menyampaikan kebanggaannya atas prestasi yang dicapai oleh para atlet dan pelatih meski dihadapkan pada keterbatasan fasilitas dan dukungan.

"Prestasi ini sangat membanggakan. Di tengah segala tantangan, rekan-rekan atlit tetap mampu menunjukkan kemampuan terbaik dan membawa nama Sumatera Barat berjaya," ungkapnya.

"Kami di Perwosi akan selalu mendukung penuh agar prestasi ini terus berkembang," ujarnya dengan nada semangat.

Sebelumnya, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sumatera Barat, Ronny Pahlawan juga turut menyampaikan apresiasinya.

Ia memuji semangat juang yang ditunjukkan oleh para atlet Sumbar yang berhasil meraih 5 medali emas, 14 medali perak dan 30 medali perunggu di tengah keterbatasan.

"Pencapaian ini luar biasa. Dengan segala keterbatasan, kawan-kawan atlit tetap berhasil membawa Sumbar bersinar di kancah nasional. Ini adalah hasil dari kerja keras, dedikasi dan semangat pantang menyerah," ujarnya.

Halaman:

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024