Supardi Serahkan Bonus untuk 7 Pesilat Sumbar Peraih Medali Pra PON Solo

Rabu, 22 November 2023, 12:15 WIB | Olahraga | Provinsi Sumatera Barat
Supardi Serahkan Bonus untuk 7 Pesilat Sumbar Peraih Medali Pra PON Solo
Ketua DPRD Sumbar, Supardi didampingi Anggota Komisi III DPRD Sumbar, Ismunandi Sofyan dan Zulhardi Z Latif (Ketua IPSI Padang) serahkan bonus pada pesilat peraih medali di ajang Pra PON di Kota Solo, Selasa. (humas)

Sementara, bagi yang lolos ke PON dengan posisi 4 hingga 6, mampu pula mempersembahkan medali di PON Aceh dan Sumut tahun 2024 depan.

"Jangan berpuas diri dulu, prestasi ini merupakan langkah awal untuk target utama kita berprestasi dan mempertahankan tradisi medali di PON," pesan Supardi.

Dia mengatakan, bonus merupakan penghargaan bagi para atlet yang telah bekerja keras untuk mengharumkan nama daerah, tentunya butuh proses panjang untuk mendulang presetasi.

Baca juga: 75 WRSE Ikuti Pelatihan Pembuatan Kue Angkatan IX, Supardi: Jadilah Motor Penggerak Ekonomi Payakumbuh

"Apa yang dilakukan IPSI Sumbar, hendaknya jadi perhatian bersama dalam memotivasi para atlet di seluruh cabang olahraga, muaranya tentu prestasi yang lebih baik," ungkap dia.

Saat pemberian bonus tersebut, Supardi tampak didampingi Anggota Komisi III DPRD Sumbar, Ismunandi Sofyan. Juga dihadiri Ketua IPSI Padang, Zulhardi Z Latif.

Sementara, Zulhardi Z Latif mengatakan, pihaknya mengapresiasi Ketua DPRD Sumbar yang telah memberikan reward kepada atlet berprestasi. Sehingga, harapannya generasi muda akan terpacu dan termotivasi.

"Kami dari IPSI Padang, menyampaikan terima kasih pada Ketua DPRD Sumbar dan seluruh masyarakat yang turut memberikan dukungan dan doa sehingga atlet kita berprestasi di kancah nasional," ujarnya. (*)

Halaman:
1 2

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: