Titip di Warung bisa Untung Rp15 Juta! Simak 4 Ide Usaha Ini

Rabu, 22 November 2023, 11:00 WIB | Bisnis | Nasional
Titip di Warung bisa Untung Rp15 Juta! Simak 4 Ide Usaha Ini
Ilustrasi ide usaha jualana makanan paling laris titip di warung.
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

KAMU pasti sering melihat di warung banyak camilan-camilan seperti keripik, kue, roti dan sebagainya. Sebetulnya itu merupakan produk titipan, dan setiap hari pemiliknya bisa raup penghasilan minimal Rp15 juta.

Nah sekarang usaha jualan dengan cara ini cukup menguntungkan juga bagi pedagang makanan ringan. Mereka hanya perlu membuat beberapa, kemudian dititipkan di warung terdekat untuk menjualnya.

Ternyata sistim jualan seperti ini sudah berjalan cukup lama, jadi wajar banyak orang berhasil menjalankan usaha satu ini.

Bahkan ini telah dibuktikan oleh Polan, salah satu Youtuber yang berbagi pengalaman bagaimana prosesnya selama menjalankan usahanya berjualan pisang linting.

Baca juga: Peluang Bisnis yang Tidak Ada Matinya! Pengangguran Harus Coba Ini

Cerita itu ia bagikan melalui kanal Youtubenya bernama Ide Sipolan. Hal yang membuat ceritanya ini menarik yaitu, hanya dari berjualan satu produk saja bisa meraup cuan hingga belasan juta.

Dijamin kamu pun pasti tertarik untuk mengeksekusinya bukan! Apalagi produknya dijual hanya melalui titip dari warung ke warung. Cukup menggiurkan bukan!

Nah melalui artikel ini ValoraNews.com bakal berbagi, apa saja ide jualan titip di warung paling laris setiap hari.

Di mana informasi ini dirangkum sedetail mungkin dari kanal Youtube Bisnis Bagus, agar bisa kamu pilih salah satu yang paling menarik untukmu.

Baca juga: Tinggal di Pedesaan Raup Penghasilan Rp300 Ribu/Hari, Cobain Peluang Usaha Ini

Berikut 4 rekomendasi ide usaha jualan makanan titip di warung berpotensi besar untuk di eksekusi di tahun 2023 sekarang.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: