Lakukan 4 Strategi Ini untuk Hasilkan Jutaan Hingga Miliaran Uang dari Internet

Senin, 20 November 2023, 21:07 WIB | Bisnis | Nasional
Lakukan 4 Strategi Ini untuk Hasilkan Jutaan Hingga Miliaran Uang dari Internet
Ilustrasi Strategi Hasilkan Uang dari Internet dengan Wordpress (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Misalnya kamu ingin gunakan placemarket CodeCanyon, maka kamu harus buat akun dan mengunggah plugin ke situs mereka. Pastikan deskripsi, foto serta demo nya menarik agar Plugin mu lolos seleksi untuk kemudian bisa terjual hingga dibeli pembeli.

Lagi pula, siapa yang tidak suka variasi? Makanya dengan menjual Plugin, kamu bisa membuat para pengguna Wordpress dapat mengkreasikan website mereka. Sama seperti kamu membeli akun premium, tentu akan mendapatkan variasi konten lebih banyak.

4. Layanan Pengembangan Wordpress

Terakhir, kamu bisa buka jasa berupa Layanan Pengembangan Wordpress seperti yang dilakukan oleh situs Human Service Solutions dan Turing serta Icecube Digital hingga Webspero Solutions. Intinya, kamu gaet lebih banyak pengguna Wordpress baru supaya menggunakan jasa mu.

Buat lah agensi khusus Wordpress atau kamu juga bisa membuka jasa berupa layanan agar meninggikan traffic sebuah website seperti Rumpun Media Creative, yang mana makin tinggi traffic tentu iklan yang masuk makin banyak dan potensi penghasilanmu makin besar.

Maka dari itu sebelum melakukan 4 strategi di atas, mari ketahui cara memasang iklan di website yang menggunakan CMS Wordpress yaitu pakai Google Adsense menurut postingan artikel Hostinger di bawah ini.

Trik Dapatkan Uang dari Wordpress

Cara pertama yaitu dengan buat akun AdSense dan hubungkan ke website, lalu pilih Ad Unit di dashboard AdSense dan login ke dashboard WordPress serta pasang kode di WordPress. Tahapannya adalah sebagai berikut:

  • Cari Hubungkan situs Anda ke AdSense
  • Klik 'Ayo Mulai'
  • Login ke dashboard admin WordPress
  • Klik Appearance
  • Pilih Theme Editor
  • Tentukan Theme Header di bagian Theme Files
  • Input kode yang berada di atas tag </head>
  • Pilih Update File
  • Tunggu peninjauan

Itu baru tahapan buat akun Adsense dan hubungkan ke website, kemudian masukkan unit iklan dengan cara masuk ke dashboard saya dan klik Iklan Saya. Lalu, buka Konten -> Unit iklan, lalu klik Unit iklan baru. Kemudian, tentukan jenis iklan & klik Iklan Teks & Display.

Baca selengkapnya dengan klik link https://www.hostinger.co.id/tutorial/cara-menambahkan-adsense-di-wordpress

Itulah informasi terkait 4 strategi yang bisa dilakukan untuk hasilkan uang jutaan hingga miliaran dari internet beserta trik suksesnya, berdasarkan rangkuman Valora News dari berbagai sumber pada artikel ini. Semoga bermanfaat. (*)

Halaman:
1 2 3

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024