4 Kerja Sampingan yang Tidak Butuh Modal dan Skill Sama Sekali, Cara Dapatkannya?

Senin, 20 November 2023, 09:03 WIB | Bisnis | Nasional
4 Kerja Sampingan yang Tidak Butuh Modal dan Skill Sama Sekali, Cara Dapatkannya?
Ilustrasi Kerja Sampingan tanpa modal dan skill (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Terkadang, ada fasilitas seperti tempat tinggal dan makan minum serta lingkungan sekitar yang bersih. Bahkan, kamu juga berkesempatan diajakan oleh pihak terlatih sebelum mulai menekuni pekerjaan tersebut.

Persyaratan yang dibutuhkan hanya KTP, KK dan Ijazah serta surat berpengalaman (jika ada). Semuanya hanya dalam bentuk fotocopy, yang terpenting yaitu kamu harus sehat dan bersedia mengikuti kontrak yang nantinya disepakati.

Perkiraan gaji nanny menurut situs lowongankerjababysitter tersebut di wilayah Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi) akan diberikan penghasilan sekitar Rp3.000.000 -- Rp. 5.000.000 sebulan.

Baca juga: Kunjungan Kerja Ketua Sementara DPRD DKI Jakarta ke DPRD Sumbar, Ini Kata Irsyad Safar

2. Karyawan Toko

Kedua, kamu dapat menekuni kerja sampingan sebagai karyawan toko yang membantu menyusun barang dan memastikan ketersediaannya serta melayani pembeli. Pekerjaan tersebut bisa kamu dapatkan dengan melamar ke orang sekitar.

Namun, dapat juga menggunakan situs tertentu saat melamar. Bahkan, kamu bisa jadi karyawan Indomaret dengan melamar ke situs resmi mereka. Kunjungi saja situs resmi mereka pada alamat https://career.indomaretgroup.com/

Kemudian klik menu 'daftar lowngan kerja, apabila masih kebingungan bisa mendatangi Indomaret terdekat dan tanyakan pada kasir terkait metode lamar kerjanya seperti apa. Kemudian, siapkan semua syarat yang dibutuhkan hingga ikut seleksi.

Untuk diketahui untuk menekuni pekerjaan part time di Indomaret dengan profesi kasir, kamu harus bermental kuat dan siap kejar target. Kamu akan menghadapi beragam konsumen dari berbagai karakter, bahkan tak jarang ada kasus penggantian barang hilang.

Tidak hanya itu karena sistem kerja mereka 24 jam tanpa libur, kamu pastinya akan dikenakan metode lembur di saat hari besar. Tentu kamu ada libur, tapi ada sistem shifting seperti masuk pagi dan siang serta malam.

3. ART

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: