4 Kerja Sampingan yang Tidak Butuh Modal dan Skill Sama Sekali, Cara Dapatkannya?

Senin, 20 November 2023, 09:03 WIB | Bisnis | Nasional
4 Kerja Sampingan yang Tidak Butuh Modal dan Skill Sama Sekali, Cara Dapatkannya?
Ilustrasi Kerja Sampingan tanpa modal dan skill (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Ketiga, kamu bisa jadi Asisten Rumah Tangga (ART) dengan metode kerja per jam sehari saja. Misalnya untuk tugas setrika saja, nyapu atau sejenisnya. Intinya, buat lah kesepakatan dengan tuan rumah terkait kapan kamu bekerja.

Sementara cara mencari kerjanya bisa kamu dapatkan dari orang terdekat tadi atau dapat juga cari di Facebook, bergabung lah ke grup INFO LOWONGAN KERJA PEMBANTU / ASISTEN RUMAH TANGGA untuk dapatkan info terbaru.

Sebagai saran, ART harus cekatan dan bersih dalam segala aspek. Biasanya, ada ART yang memang mengerjakan seluruh pekerjaan rumah tangga dan atau beberapa saja sesuai kebutuhan majikan.

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya selain memiliki ketrampilan dalam melamar kerjaan online, kamu harus punya banyak kenalan agar peluang diterima kerja juga semakin tinggi.

4. Main Aplikasi & Website Penghasil Uang

Terakhir, jenis kerja sampingan yang tidak butuh modal atau pun skill tertentu adalah main aplikasi dan website penghasil uang dengan mengerjakan beberapa misi agar dibayar koin untuk ditukar jadi rupiah.

Tahapannya yaitu dengan mencari aplikasi atau website penghasil uang yang terbukti membayar, kemudian kamu lakukan pendaftaran dengan mengaitkan ke alamat email atau pun facebook.

Selanjutnya, isi kan pendataan seperti nama dan jenis kelamin hingga nomor rekening. Berikutnya, simak metode serta cara menghasilkan uangnya. Baca artikel lain dengan klik link di bawah ini:

https://valoranews.com/tag/website-penghasil-uang & https://valoranews.com/tag/aplikasi-penghasil-uang

Itulah rangkuman terkait 4 kerja sampingan yang tidak butuh modal atau pun skill khusus beserta cara dapatkannya, berdasarkan rangkuman Valora News dari berbagai sumber pada artikel ini. Semoga bermanfaat. (*)

Halaman:
1 2 3
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: