Ide Freelance Jadi Konten Kreator Facebook, Cuan 15 Jutaan dalam Waktu 4 Bulan?

Minggu, 19 November 2023, 19:04 WIB | Bisnis | Nasional
Ide Freelance Jadi Konten Kreator Facebook, Cuan 15 Jutaan dalam Waktu 4 Bulan?
Ilustrasi Freelance Konten Kreator (foto: Canva)

SEPERTI yang sama-sama diketahui bahwa media sosial Facebook kini, bisa memberikanmu uang melalui tayangan iklan seperti layaknya Youtube.

Salah seorang pengguna Facebook yang bernama Cik Apoenk, mengaku bahwa ia telah menghasilkan pendapatan Rp15 juta dalam waktu 4 bulan saja dari Facebook.

Menurutnya, cara cuan di Facebook lebih cepat meskipun metode yang digunakan sama dengan Youtube yaitu jadi Konten Kreator. Cocok gak tuh sebagai rekomendasi Freelance?

Bagi kamu yang memang membutuhkan uang tambahan, dapat menekuni freelance sebagai konten kreator Facebook agar menghasilkan Rp15 juta dalam waktu 4 bulan saja. Bagaimana caranya?

Baca juga: Terbukti Langgar Anggaran Dasar, Majelis Hakim PN Solok Tolak Gugatan Anggota DPRD Solok dari PDI Perjuangan

Pada artikel ini, Valora News akan membagikan rahasia khusus berupa ide konten seperti apa yang bisa kamu coba sebagai freelance agar sukses menghasilkan cuan dan dibayar oleh Facebook.

Sebelum itu, pastikan kamu sudah mendaftarkan akun Facebook dan membuat laman atau fanpage yang bisa kamu gunakan sebagai platform untuk mempublikasikan konten dalam bentuk video tersebut.

Ide Konten dengan Menekuni Freelance di Facebook

Cik Apoenk dalam keterangannya, menyebut bahwa penghasilan Rp15 juta yang didapatkan dari Facebook merupakan bentuk publikasi konten jenis elektronik. Nama Fanpage nya yaitu Kendedes Komputer, dimana ia membagikan segala jenis tutorial.

Mulai dari Cara Menghapus foto dan video di grup whatsapp, kemudian menyertakan beberapa tagar atau hastag relevan seperti #tutorial #whatsapp agar orang yang mencari konten terkait dapat langsung menemukan.

Baca juga: 5 Hari Libur Lebaran, 24.013 Orang Kunjungi Stasiun Lambuang Bukittinggi

Ia rutin melakukan postingan sehari sekali terkait teknologi yang relevan serta tidak lupa membubuhkan tagar, bahkan publikasi videonya sangat sederhana yaitu menampilkan muka dan sedikit tahapan screen recorder dari ponsel.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: