Cara Pengajuan Kredit BRI Modal Kerja Plafon Rp1 Miliar, Tenor Lama

Kamis, 16 November 2023, 09:42 WIB | Bisnis | Nasional
Cara Pengajuan Kredit BRI Modal Kerja Plafon Rp1 Miliar, Tenor Lama
Ilustrasi Pinjaman Bank BRI Kredit Modal Kerja (foto: Canva)

BUTUH uang tapi nominal tidak receh? Ajukan saja pinjaman Kredit Modal Kerja BRI (Bank Rakyat Indonesia), tersedia plafon Rp1 Miliar.

Plafon yaitu nominal pinjaman yang bisa diajukan dengan batas maksimal hingga Rp300 juta sebagai limit transaksi antar cabang, bahkan bisa lebih.

Sementara tenor atau jangka waktu pinjaman tersedia hingga 15 tahun, dengan syarat usia debitur saat kredit berakhir adalah 75 tahun. Jadi maksimal umur waktu pengajuan, adalah 60 tahun.

Pada artikel ini, Valora News akan menjabarkan informasi terkait cara pengajuan kredit BRI Modal Kerja tersebut beserta syarat dan ketentuan lengkapnya.

Baca juga: BANJIR PESSEL: Polres dan Sat Brimob Polda Sumbar Buka Dapur Umum di Tarusan

Selain itu, terlampir juga penjabaran dari simulasi pinjaman serta keuntungan pengajuannya. Sehingga, dapat memberimu gambaran sebelum mulai melakukan tahapan tersebut.

Cara Pengajuan Kredit Modal Kerja BRI

Untuk dapat melakukan pengajuan Kredit Modal Kerja BRI, kamu bisa melakukannya secara online dengan menghubungi call center BRI di 14017. Tapi, akan lebih bagus lagi jika kamu datang ke lokasi bank terdekat.

Selain itu, jika pengajuan pinjamanmu di bawah Rp50 juta dapat melakukan transaksi lewat Mbanking BRImo saja. Langsung saja klik 'ajukan kredit sekarang' maka akan ditampilkan beberapa opsi penginputan data.

Berikutnya, isikan saja nominal pengajuan, misal Rp1.000.000 sebagai limit terendah. Kemudian, input jangka waktu pinjaman. Contohnya setahun, lalu klik 'selanjutnya' dan isikan biodata lengkap dengan mengisikan satu per satu pendataan terkait.

Baca juga: TPI Surantih Ambruk, Puluhan Kapal Hanyut dan Rusak, Gubernur: Segera Laporkan Rincian Kerugian

Seperti alamat email, kode pos dan lainnya. Input juga bidang usaha yang kamu punya, lama usaha serta alamat Bank BRI terdekat dari rumahmu. Periksa data dengan benar sebelum klik selanjutnya.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: