Jualan Siomay Keliling, Sebulan Untung Rp14 Juta, Ini Rincian Modal Usahanya

Rabu, 15 November 2023, 11:55 WIB | Bisnis | Nasional
Jualan Siomay Keliling, Sebulan Untung Rp14 Juta, Ini Rincian Modal Usahanya
Ilustrasi rincian modal usaha siomay keliling. (Foto: Canva/Pinterest)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

MENGAMBIL peluang dalam bisnis jualan siomay keliling ternyata juga bisa mendatangkan keuntungan yang besar untuk dirimu. Di mana dengan harga jual Rp8000 ribu saja, kamu bisa raupp penghasilan hingga Rp14 juta sebulannya.

Perlu kamu tahu juga bahwa usaha ini tidak hanya sekedar jualan makanan saja, namun juga tentang memberikan momen pengalaman yang berarti bagi konsumen.

Kamu bisa menyiapkan gerobak siomaymu, dan mulai berkeliling dalam dunia bisnis kuliner yang lezat. Tidak lupa juga dengan tujuan awal berburu cuan.

Semua orang juga tahu kalau siomay adalah jajanan lezat dari kuliner Tionghoa, sampai sekarang kuliner ini sudah menjadi favorit masyarakat Indonesia.

Baca juga: Bukan Pelit! Inilah Prinsip yang Dipegang Orang Padang agar Sukses di Rantau, Patut Ditiru

Di mana kombinasi antara cita rasa yang khas dan kepraktisan konsumsinya membuat siomay menjadi pilihan yang diminati oleh banyak orang.

Sehingga bagi kamu yang ingin memulai usaha kecil-kecilan dengan potensi keuntungan yang menjanjikan, menjual siomay keliling bisa menjadi pilihan yang menarik.

Sebelum menjualnya, kamu harus pastikan dulu bahwa makanan siap saji seperti siomay memiliki keunggulan dalam mengikuti gaya hidup modern yang serba cepat.

Pasalnya, masyarakat kini mencari opsi makanan yang tidak hanya lezat tetapi juga mudah diakses. Sehingga dengan menjual siomay keliling, kamu bisa memenuhi kebutuhan pasar yang terus meningkat untuk makanan praktis dan enak.

Baca juga: Jangan Sampai Nagih! Jualan Popcorn Sebulan Cuan Rp15 Juta, Segini Rincian Modal Usahanya

Lalu berapa banyak sih modal yang dibutuhkan untuk memulai usaha ini? Simak artikel ini hingga selesai ya!

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: