Masih SMA bisa Cuan Rp500 Ribu! Apa Saja Ide Usaha Pelajarnya?

Rabu, 15 November 2023, 10:09 WIB | Bisnis | Nasional
Masih SMA bisa Cuan Rp500 Ribu! Apa Saja Ide Usaha Pelajarnya?
Ilustrasi ide usaha untuk pelajar SMA tahun 2023.(Foto: Canva/Pinterest)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Inilah peluang yang dimanfaatkan oleh pelajar SMA, mengajari anak-anak di bawahnya baik secara offline dan online. Biasanya mereka langsung datang ke rumah muridnya, atau bisa juga murid tersebut yang datang ke rumah mereka.

Sementara bagi klien atau murid yang rumahnya jauh, pelajar SMA bisa mengajari jarak jauh. Bayaran untuk menjadi les privat ini ternyata cukup lumayan.

Ada yang di bayar per minggu atau per bulannya. Pada umumnya paling sedikit bayaran untuk les privat ini adalah Rp300 ribu per bulan.

Baca juga: Tips Memilih Bisnis Franchise yang Tepat, Dijamin Anti Rugi!

Jadi jika kamu berminat kamu bisa coba manfaatkan peluang les privat ini ya!

2. Katering Makanan Sehat untuk Sekolah

Menyadari pentingnya pola makan sehat, mengembangkan usaha katering makanan sehat untuk rekan-rekan sekelas bisa menjadi langkah cerdas.

Apalagi untuk kalangan anak SMA, kamu bisa coba membuat katering buah seperti salad, buah-buahan, atau mungkin sarapan pagi seperti nasi goreng dan lainnya.

Pastinya kalau bisa kamu tawarkan menu makanan bergizi, kreatif, dan lezat yang dapat dipesan harian. Selain menawarkan kepada teman-teman, kamu juga bisa tawarkan ke guru-gurumu di sekolah.

Jika makanan yang kamu jual menarik, sehat, dan lezat. Maka dijamin mereka akan tertarik untuk membelinya, atau bisa saja nantinya mereka pesan dengan jumlah yang banyak padamu.

3. Pemasaran Digital dan Desain Grafis

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: