Kerjakan Survey Pada Situs E-Research Global Tapi Tidak Dibayar? Ini Trik nya!

Rabu, 15 November 2023, 09:35 WIB | Bisnis | Nasional
Kerjakan Survey Pada Situs E-Research Global Tapi Tidak Dibayar? Ini Trik nya!
Ilustrasi Website Penghasil Uang E-Research Global (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Intinya, ikuti saja satu persatu tahapan hingga konfirmasi email diselesaikan. Berikutnya, kerjakan satu persatu survey di beranda. Jangan lupa aktifkan notifikasi terkait, agar kamu tidak ketinggalan informasi terkait keberadaan survey terbaru.

Tahapan Penarikan Website Penghasil Uang E-Research Global

Nah, apabila telah menghasilkan cukup banyak cuan yang biasanya akan berikan pendapatan dari 0,75-1 dolar dari 1 pengerjaan survey atau Rp11.772 hingga Rp15.697. Apalagi, E-Research Global tidak ada batasan penarikan.

Dapat diartikan, kamu bisa penarikan sejumlah saldo berapa pun tanpa harus menetapkan untuk mengerjakan survey berapa dulu supaya sampai pada nominal penarikan. Apabila dari pengerjaan 1 dolar, kamu ingin withdraw ya langsung saja tarik.

Baca juga: OJK Sumbar Edukasi UMKM dan Petani Binaan Bank Indonesia

Penarikannya pun otomatis, jadi nanti kamu beralih ke bagian profil saja dan klik 'withdraw'. Apabila sebelumnya kamu telah menetapkan metode penarikan, maka tahapan akan langsung di proses hingga saldo tersebut dikirim ke rekeningmu.

Trik dan Tips Agar Selalu Dibayar oleh E-Research Global

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya bahwa ada kasus dimana pengguna telah mengerjakan survey tapi tak kunjung dibayar, dengan alasan kouta untuk pengerjaan sudah penuh. Tapi ada trik & tips, supaya kamu tetap dibayar.

Yaitu dengan menjawab beberapa pertanyaan berupa survey tersebut dengan kuantitas hingga 40-50%, nah ketika ada notifikasi bug berupa pendapatmu tidak direkam dengan baik. Langsung saja beralih ke menu 'form hubungi', klik opsi 'hubungi kami' agar diarahkan ke costumer service (cs).

Kemudian, isi pendataan seperti nama dan email serta nomor ponsel hingga isi kan alasan pengaduan ke cs. Buat kata-kata, "saya sudah mengerjakan survey sampai selesai tapi tidak dibayar" sembari melampirkan copy paste dari kolom 'survei selesai' yang paling atas.

Copy paste tersebut bertuliskan kata 'tinjauan dalam talian (P-nomor survey) + tanggal pengerjaan', lalu salin saja tulisan tersebut pada bagian alasan yang berisi kata-kata kenapa kamu menghubungi cs tadi. Terakhir, klik menu 'kirim inquiry'.

Apakah Website Penghasil Uang E-Research Global Terbukti Membayar?

Setelah mengetahui tahapan di atas, mari simak pembuktian pembayaran dari website penghasil uang E-Research Global tersebut dari beberapa pengguna Qoura seperti Ghaudy Aurthi yang berprofesi sebagai dokter gigi dan Ramario Rolas dengan pekerjaan sebagai PNS.

"Saya kebetulan secara konsisten terus mengisi survei, walaupun sering gagal. Sehari paling banyak hanya 3 kali (10--15 menit) dan hasilnya lumayan serta terbukti membayar," tulis Ramario Rolas dalam keterangannya pada 27 Maret 2023.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: