Tetap Menjadi Magnet! Cobakan Sendiri 3 Ide Usaha Ini, Sebulan Rp40 Juta

Senin, 13 November 2023, 19:00 WIB | Bisnis | Nasional
Tetap Menjadi Magnet! Cobakan Sendiri 3 Ide Usaha Ini, Sebulan Rp40 Juta
Ilustrasi ide usaha pertanian di daerah pedesaan. (Foto: Canva/Pinterest)
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Kemudian memasarkannya, baik secara offline maupun online. Seperti yang ditelusuri ValoraNews.com di Shopee salah satu toko bernama Infarm Official Shop, menawarkan berbagai macam produk pertanian.

Di antaranya seperti pupuk, alat tani, paket pemula berkebun, media tanam, dan lain sebagainya. Nah salah satu pupuk organik cair yang ia jual yaitu untuk tanaman.

Jadi untuk 500ml kompos dibandrol harga berkisar Rp40 ribu, setiap bulannya toko ini berhasil menjual seribu pupuk. Jika dikalikan toko ini sudah mendapatkan penghasilan sekitar Rp40 juta setiap bulannya.

Baca juga: Tips Memilih Bisnis Franchise yang Tepat, Dijamin Anti Rugi!

Sampai artikel ini diterbitkan, pupuk ini sudah terjual lebih dari 10 ribu pcs pupuk yang kalau dijumlahkan. Toko tersebut sudah mendapatkan penghasilan sebesar Rp400 juta. Gila luar biasa sekali bukan!

2. Budidaya Tanaman Hias

Minat masyarakat terhadap tanaman hias tidak pernah pudar, dan ini membuka peluang bisnis yang menjanjikan. Tidak bisa dipungkiri juga sekarang ada begitu banyak macam tanaman hias yang menarik utnuk dirawat.

Sehingga para pecinta tanaman hias terus meningkat, dengan bertambahnya jenis tanaman hias terbaru saat ini.

Biasanya orang menawarkan berbagai macam tanaman hias, mulai dari yang harganya terjangkau hingga yang mencapai jutaan rupiah.

Namun di zaman sekarang kamu bisa menjualnya dengan varian bentuk yang berbeda untuk hiasan rumah, dengan harga yang lebih murah.

Pastinya bisa menarik banyak konsumen untuk membelinya. Seperti salah satu toko di Shopee bernama Bandar Karpet Indonesia.

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: