Gajian Rp135 Ribu Sehari, Mau? Tekuni 5 Kerja Sampingan di Luar Office Hour Ini

Minggu, 12 November 2023, 19:11 WIB | Bisnis | Nasional
Gajian Rp135 Ribu Sehari, Mau? Tekuni 5 Kerja Sampingan di Luar Office Hour Ini
Ilustrasi Kerja Sampingan yang bergaji Rp135 ribu sehari (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Informasi selengkapnya dapat kamu ketahui dengan baca tulisan lain dari Valora News yang berjudul, "Facebook Bisa Cuan? Ternyata Ini 6 Metode Cepat Hasilkan Uang Beserta Tipsnya!" dan "Cara Jual Online Tanpa Stok Produk di Shopee, Penghasilan Hingga Rp40 Juta."

4. Design Grafis

Keempat menurut pengguna Qoura Kiki Yudi Permana, kamu bisa dibayar Rp500 ribu hingga 1 juta rupiah per proyek pengerjaan Design Grafis seperti pembuatan logo, brosur, atau desain website.

Kamu bisa mencari pekerjaan tersebut dengan akses situs Freelance seperti Project.co, Sribulancer dan Upwork serta Fiverr hingga Fastwork. Tahapannya yaitu dengan kunjungi saja situs tersebut, lalu lakukan pendaftaran.

Berikutnya input segala pendataan yang dibutuhkan, baru lah pada kolom pencarian, kamu cari kata 'Design Grafis' agar memunculkan beragam jenis pekerjaan untuk kamu lamar dengan klik opsi 'bid'. Apabila pihak pemberi kerja menerima mu, mulai lah lakukan tugasnya.

Baca artikel lain dari Valora News dengan judul, "Website Freelance yang Belum Banyak Orang Tahu, Cuan Online Ratusan Ribu Per Tugas" agar mengetahui situs lain yang menawarkan jasa serupa untuk kamu akses agar berikan penghasilan Rp135 ribu sehari.

5. Translator

Terakhir, kamu bisa jadi translator atau penerjemah dengan kisaran gajian Rp100 ribu hingga 500 ribu per dokumen atau percakapan. Tentunya kamu harus punya skill atau pun kemampuan dalam berbahasa asing, entah Inggris dan Mandarin atau Bahasa lainnya.

Metode kerjanya pun mudah, karena kamu hanya perlu mengunjungi beberapa situs freelancer eperti Project.co.id, Sribu.com serta Socialbuzz Gigs hingga Fast Work dan lakukan pendaftaran akun.

Berikutnya, ketikkan saja kata 'translator' di laman pencarian dan mulai lakukan penawaran. Cara lainnya juga bisa dengan mengunjungi situs Netflix langsung misal, kemudian mengikuti tahapan dan proses seleksi terkait.

Tentu saja jika berhasil diterima sebagai translator Netflix, kamu akan memperoleh penghasil gak kaleng-kaleng. Jangankan jutaan per bulan, miliaran bakal bisa kamu raup sebagai totalan.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024