Part Time Buat Develop AI Ini Dibayar Rp200 Ribu Per Hari, Begini Cara Kerjanya

Minggu, 12 November 2023, 12:05 WIB | Bisnis | Nasional
Part Time Buat Develop AI Ini Dibayar Rp200 Ribu Per Hari, Begini Cara Kerjanya
Ilustrasi Part Time dengan jadi Dubber pada Situs Cakra AI (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Cara Daftar Part Time Dubber Pada Website Cakra AI

Bahkan, asisten personal akan menyesuaikan persona dengan karakter penggunanya. Tertarik untuk jadi bagian dari pengembangan teknologi tersebut? Yuk bergabung sebagai dubber dengan mengikiti cara pendaftarannya, sebagai rekomendasi Part Time buat kamu di bawah ini.

Tahapan pertama, kamu kunjungi dulu situsnya dan pilih menu 'register as speaker' lalu isi nama lengkap dan email serta pendataan pribadi lainnya. Tulis juga sedikit biodata, kenapa kamu tertarik dengan program tersebut.

Sebelum mulai mengerjakan project, kamu bisa baca ketentuan yang terlampir agar memahami aturan tersebut dengan baik. Lalu, klik centang dan pilih 'submit form'. Berikutnya, kamu akan diarahkan untuk mengonfirmasi email pendaftaran.

Kamu login saja pakai email terdaftar dan untuk password, gunakan kode OTP. Baru lah setelah itu ganti dengan password pilihanmu, kemudian isi kan segala penginputan data pribadi lain seperti akun bank hingga informasi diri selengkapnya.

Selanjutnya pada bagian kiri, pilih menu 'audio recorder' dan lihat intruksi dengan baik. Lalu, klik opsi 'siapkan data saya' untuk memunculkan tulisan yang harus kamu rekam atau dubbing. Baca petunjuk & keterangan terlampir, agar peroleh bayaran besar.

Rincian Kerja buat Develop AI Agar Dibayar Rp200 Ribu Per Hari

Intinya untuk memulai menjadi bagian dengan Part Time sebagai dubber pada Cakra AI, kamu langsung saja klik menu 'start' dan mulai rekam suaramu. Kamu juga bisa mendengarkan hasil rekaman, apabila belum cukup baik, bisa ulang lagi. Jika sudah pas, klik 'next'.

Metodenya yaitu saat merekam klik 'next' dan apabila selesai klik 'stop', kemudian jika dirasa suara sudah cukup bagus, maka baru klik 'next'. Jadi setiap dubbing, akan ada 5 kata untuk direkam. Bahkan, kamu bisa 'skip' kalau dirasa tak cukup bagus dengan batasan 10 kali saja sehari.

Jika skip melebihi 10 kali sehari, akunmu akan di suspend. Berharap hati-hati dan lebih waspada dalam melakukan perekaman, tapi kamu tetap bisa kembali merekam pada hari berikutnya. Nah, intinya seperti itu saja cara kerja situs tersebut.

Untuk mendapatkan uang Rp200 ribu dari total sekali rekaman adalah 5 kalimat, maka kamu harus Part Time sebagai dubber sebanyak 40.000 kali. Nah, jejak pekerjaanmu bisa di cek pada menu 'report-recording' dan pembayaran pada menu 'report payment'.

Rekaman tersebut akan merinci, apakah suara mu valid dan memenuhi kriteria pihak developer. Apabila rekamanmu valid, maka pembayaran akan diproses dan masuk pada saldo akunmu. Terakhir, mari simak tahapan penarikannya di bawah ini.

Tahapan Penarikan Rp200 Ribu dari Website Cakra AI

Nantinya, sejumlah saldo yang kamu dapatkan akan terakumulasi otomatis bisa dikirimkan ke rekening terdaftar. Kan tadi kamu sudah memasukkan informasi terkait nomor rekeningnya kan? Maka, tunggu saja proses pembayaran dan cek rincian pada menu 'Report Payment' tadi.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: