Karang Cerita Online Dibayar Rp450 Ribu dari Aplikasi Penghasil Uang Ini, Terbukti?

Jumat, 10 November 2023, 20:41 WIB | Bisnis | Nasional
Karang Cerita Online Dibayar Rp450 Ribu dari Aplikasi Penghasil Uang Ini, Terbukti?
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Fizzo Novel (foto: Canva)

APABILA kamu hobi merenung dan berimajinasi akan banyak hal, mari mulai mengarang sebuag cerita saja secara online agar peroleh cuan.

Kamu bisa mengarang berbagai genre cerita seperti romantis, petualangan, fantasi, misteri, horor, atau lainnya. Intinya lakukan hal yang kamu suka!

Nah dari sana, kamu bisa peroleh cuan Rp450 ribu sebagai penulis novel pada aplikasi penghasil uang Fizzo Novel. Kira-kira bagaimana ya metode lengkapnya?

Pada artikel ini, Valora News akan menjabarkan informasi terkait cara hasilkan uang dengan mengarang cerita pada Fizzo Novel beserta aturan penulisannya.

Baca juga: Aplikasi Penghasil Uang: Enak Banget, Baca Novel Dapat Saldo DANA Gratis Rp100 Ribu!

Selain itu, terlampir pula tahapan penarikan dan pembuktian pembayarannya di akhir tulisan agar semakin memberimu keyakinan untuk menggunakan aplikasi tersebut.

Cara Peroleh Cuan dari Aplikasi Penghasil Uang Fizzo Novel

Jadi ada 2 cara cuan dari Aplikasi Penghasil Uang Fizzo Novel, pertama dengan jadi penulis yang mengarang cerita online dan kedua sebagai pembaca semua karya penulis.

Namun memang cuan sebagai penulis lebih besar tentunya dengan tahapan mengarang sebuah cerita berbagai genre dulu sepanjang 5.000 kata, lalu ajukan ke editor agar kamu diberikan kontrak.

Menurut penjelasan artikel Brilio, jika diterima kontrak sebagai penulis oleh Aplikasi Penghasil Uang Fizzo Novel, kamu akan dapatkan bonus Rp450 ribuan. Apabila berhasil menulis 30.000 kata, bonusmu akan dilipatgandakan.

Baca juga: Anak SD juga Bisa! Dibayar Rp100 Ribu/hari, Cuma Main Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis

Syaratnya yaitu kamu harus dapatkan tayangan 600 pembaca dari 1 novelmu dan jika tulisanmu mencapai 70.000 kata, bonusmu terus bertambah sesuai jumlah tayangan atau per klik dari orang yang membaca tulisan itu.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: