3 Peluang Usaha Jelang Hari Natal, Cuan Rp100 Juta Lebih! Buruan Simak

Jumat, 10 November 2023, 13:00 WIB | Bisnis | Nasional
3 Peluang Usaha Jelang Hari Natal, Cuan Rp100 Juta Lebih! Buruan Simak
Ilustrasi ide usaha menjelang Natal 2023. (Foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Momen Natal biasanya dihabiskan oleh setiap keluarga untuk berkunjung ke rumah kerabat dekat, teman, dan lainnya. Nah saat mereka berkunjung, akan selalu ada makanan yang dibawa atau makanan disiapkan oelh tuan rumah.

Sudah umumnya bagi mereka untuk menyediakan kue kering atau jajanan, sebagai camilan menyambut tamu yang datang. Atau orang yang bertamu pun juga tidak jarang membawa bingkisan berupa kue kering untuk tuan rumah.

Nah bagi kamu yang punya keahlian dalam membuat kue, peluang ini bisa kamu manfaatkan sebagai sumber cuan jelang Natal tiba.

Baca juga: Tips Memilih Bisnis Franchise yang Tepat, Dijamin Anti Rugi!

Jangan kaget, jika nantinya kamu bisa kebanjiran pesanan dari konsumen. Sebagai gambaran kamu bisa lihat sendiri di berbagai marketplace, banyak orang yang menjual kue kering bertema Natal ini.

Salah satu toko di Shopee yang menjual produk satu ini, bernama Semprong Isi Best Seller. Di mana toko tersebut tidak hanya menjual kue kering untuk momen Hari Natal saja, namun ada banyak ragam kue kering yang dijualnya.

Di mana satu paket isi tiga bos kue kering dijual seharga Rp158.900, kerennya hingga artikel ini dipublish sudah laku terjual lebih dari 3,5 ribu pcs.

Jika dijumlahkan penghasilan toko tersebut sudah mencapai angka Rp540 juta lebih. Wow sangat luar biasa bukan!

2. Parcel

Nah ide usaha berikutnya yaitu Parcel. Di mana momen Natal biasanya tidak bisa lepas dari yang namanya berbagi dan saling memberi.

Layaknya Hari Raya Idul Fitri, saat Natal juga banyak yang saling berbagi. Kebanyakan mereka berbagai makanan dalam bentuk parcel.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: