3 Peluang Usaha Jelang Hari Natal, Cuan Rp100 Juta Lebih! Buruan Simak

Jumat, 10 November 2023, 13:00 WIB | Bisnis | Nasional
3 Peluang Usaha Jelang Hari Natal, Cuan Rp100 Juta Lebih! Buruan Simak
Ilustrasi ide usaha menjelang Natal 2023. (Foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Sehingga momen ini juga bisa menjadi peluang bagi kamu untuk mengumpulkan cuan. Kamu bisa menjual beragam bentuk parcel menarik, dan jual ke orang terdekat.

Atau untuk menjangkau pasar lebih luas kamu bisa promosikan melalui media sosial. Dijamin kalau kamu mampu membuat konten menarik dan menggiurkan, orang-orang akan tertarik membeli parcel milikmu.

Seperti toko eco.lives yang menjual parcel berisi gelas tema Natal, yang dijual seharga Rp19 ribu. Menariknya hingga artikel ini dipublish, produk tersebut sudah terjual lebih dari 2,9 ribu.

Yang jika dijumlahkan, toko ini sudah mendapatkan pendapatan sekitar Rp55 juta lebih. Jika kamu tertarik, kamu pun bisa mencobanya.

3. Menjual Kembang Api & Terompet

Perayaan pesta Natal hingga tahun baru tidak akan meriah, jika tidak ada yang namanya kembang api & terompet. Semua orang tanpa terkecuali tentu akan ikut serta memeriahkan momen bahagia ini.

Kamu bisa memanfaatkan peluang ini dengan cara membuka usaha kembang api dan terompet. Karena memang momen ini memiliki konsumen yang luas dan besar.

Terlebih lagi, dua produk ini sangat dibutuhkan oleh orang-orang yang merayakan Hari Natal & Tahun Baru. Kamu bisa bekerja sama dengan para distributor dan suplier yang menjual secara grosir.

Melihat peluang peminatnya yang begitu banyak di momen ini, artinya usaha satu ini cukup menggiurkan juga untuk kamu coba.

Itulah tiga rekomendasi ide usaha menarik dan menggiurkan, jelang momen Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2024 mendatang. Jangan lupa untuk update ide usaha terbaru lainnya di ValoraNews.com ya! (*)

Halaman:
1 2 3
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: