Sempat Ditipu Jutaan Rupiah, Kini Sukses Hasilkan Cuan Rp15 Juta Seminggu! Simak Ide Usahanya

Kamis, 09 November 2023, 15:00 WIB | Bisnis | Nasional
Sempat Ditipu Jutaan Rupiah, Kini Sukses Hasilkan Cuan Rp15 Juta Seminggu! Simak Ide...
Ilustrasi kisah sukses pedagang cireng asal Jakarta Barat. (Foto: kanal Youtube Chrisbo Makanmakan)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Bahkan satu hari bisa habiskan 150 box cireng, di mana satu boxnya dijual seharga Rp25 ribu. Jadi wajar saja jika seminggunya bisa hasilkan Rp15 juta.

Selain itu ia juga bercerita sudah memulai usaha kulinernya sejak awal usai pandemi hingga sekarang. Meski tidak seberapa, tapi ia juga berbagi tips kepada pemula.

"Untuk memulai sebuah bisnis kuliner itu, harus benar-benar punya persiapan yang matang. Tidak bisa hanya sekedar niat saja," ujarnya.

Bu Ayu juga berpesan, sebelum memulai bisnis itu pastikan kamu sudah melakukan riset. Kalau bisa juallah produk baru yang tidak ada kompetitornya.

Sehingga ketika kamu menjualnya orang jadi penasaran, dan setelah mencobanya konsumen pun akan merasa tertarik. Tentunya dengan kualitas rasa yang kamu berikan.

Kemudian jangan lupa untuk mengedepankan layanan terbaik pada pelanggan. Ketika pelanggan merasa diberikan yang terbaik, maka mereka akan terus berlangganan denganmu.

Nah itulah cerita singkat dan tips dari Bu Ayu pedagang Cireng Gendut di Jakarta Barat. Jangan pernah berhenti semangat untuk memulai bisnis sendiri dari hal yang terkecil sekalipun. (*)

Halaman:
1 2 3
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: