Main Bola Dibayar Saldo DANA Gratis dari Game Penghasil Uang Ini, Benarkah?

Jumat, 10 November 2023, 07:20 WIB | Bisnis | Nasional
Main Bola Dibayar Saldo DANA Gratis dari Game Penghasil Uang Ini, Benarkah?
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang 2048 ball merge (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Nah setelah mengetahui cara peroleh saldo DANA gratis dari aplikasi penghasil uang 2048 ball merge tersebut, sekarang mari simak tahapan penarikannya sesuai penjabaran Youtuber Jadi Berkah dalam videonya.

Tahapan Penarikan dari Aplikasi Penghasil Uang 2048 ball merge

Anggap lah kamu sudah mengumpulkan cukup banyak cuan, langsung saja beralih ke menu 'tarik tunai' di bagian kanan atas yang berwarna kuning. Kamu akan disuguhkan beberapa nominal penarikan ke DANA, OVO hingga GoPay.

Nominal terendahnya ada Rp1 bagi pengguna baru, kemudian Rp30 dan Rp100 serta Rp500 hingga Rp200 ribu. Namun Youtuber Jadi Berkah, hanya menyarankan kamu menarik pada nominal di bawah Rp1.000 saja sebab ada kecurigaan scam.

Baca juga: Balai Pelestarian Kebudayaan Sumbar Gali Sejarah dan Legenda Nagari Salingka Danau Maninjau

Maka dari itu, ia hanya menarik sejumlah Rp500 ke saldo DANA gratis dengan menginput nomor ponsel terdaftar. Klik saja opsi 'menarik' dan konfirmasi penarikan sembari menonton iklan, namun ternyata ada muncul pop up dengan instruksi perilaku curang.

Berikutnya, ia pun menunggu waktu beberapa saat sampai saldo tersebut masuk ke rekening. Apabila sudah melakukan semua tahapan di atas, mari cek riwayat penarikan hingga pembuktian pembayarannya di bawah ini.

Apakah Aplikasi Penghasil Uang 2048 ball merge Terbukti Membayar?

Sesuai ekspektasi, bahwa aplikasi penghasil uang 2048 ball merge akhirnya terbukti membayar Rp500. "Saya cukup beruntung ini soalnya meskipun dikira curang tapi tetap uangnya bisa dikirim jadi saldo DANA gratis," ujar Youtuber Jadi Berkah.

"Setelah menarik saldo, kamu akan dipaksa untuk memberi ulasan. Jika beri rating jelek akan diarahkan ke email, kalau rating bagus baru lah ditampilkan ke Google Playstore. Ini adalah sebuah kecurangan," jelasnya.

Maka dari itu meskipun sudah terbukti membayar nominal tersebut, namun Youtuber Jadi Berkah tidak menyarankan pengguna untuk mendownload aplikasi penghasil uang 2048 ball merge tersebut. Bahkan, ia menyarankan untuk tidak udah mendownloadnya.

"Kalau kalian sudah terlanjur mendownload, yaudah coba saja pada nominal Rp500. Kalau belum, mending gausah. Karena aplikasi penghasil uang 2048 ball merge ini tidak worth it untuk diinstal," kata Youtuber Jadi Berkah lagi.

Dapat disimpulkan bahwa aplikasi penghasil uang 2048 ball merge hanya terbukti membayar pada nominal di bawah Rp1.000 karena di atasnya, akan scam dengan kecurigaan kamu dituduh curang.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: