Main Bola Dibayar Saldo DANA Gratis dari Game Penghasil Uang Ini, Benarkah?

Jumat, 10 November 2023, 07:20 WIB | Bisnis | Nasional
Main Bola Dibayar Saldo DANA Gratis dari Game Penghasil Uang Ini, Benarkah?
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang 2048 ball merge (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

JIKA kamu suka bermain game berjenis bola secara online, download saja aplikasi penghasil uang yang bernama 2048 ball merge ini.

Kamu akan disuguhkan misi seru dipenuhi bola yang ada angkanya dan mengumpulkan sampai angka 2048, dengan bayaran saldo DANA gratis.

Aplikasi penghasil uang 2048 ball merge ini masih di akses awal, sehingga belum banyak ulasan dari para pengguna. Maka dari itu, simak reviewnya berikut.

Pada artikel ini, Valora News akan membahas informasi terkait cara peroleh saldo DANA gratis dari aplikasi penghasil uang 2048 ball merge beserta tahapan penarikan.

Baca juga: 327 Warga Binaan Lapas Klas IIA Bukittinggi Dapat Remisi, Ini Kata Wako Bukittinggi

Selain itu, simak juga pembuktian pembayarannya di akhir tulisan ini agar semakin memberimu keyakinan apakah game tersebut layak didownload pada ponselmu atau tidak.

Cara Peroleh Saldo DANA Gratis dari Game 2048 ball merge

Seperti yang sudah dijelaskan di atas bahwa metode cuan dari aplikasi penghasil uang 2048 ball merge tersebut yaitu dengan bermain bola online, jadi masing-masing bola memiliki angka.

Tugasmu adalah menembakkan bola berangka tersebut ke warna yang sama, nantinya benturan masing-masing bola akan menghasilkan koin dan kamu bisa menang apabila telah mencapai pertambahan ke 2048.

Geser dan lepaskan saja bola sampai tercapai penambahan level yang sesuai dengan peningkatan saldo, kamu dapat mengasah otak agar mengetahui trik supaya pertambahan saldo DANA gratis lebih cepat lagi.

Baca juga: PESSEL Alokasikan Dana Sharing Perkuat PKH Lima Persen

"2048 ball merge menawarkan game unik dengan gambar menakjubkan, jelajani bola berwarna dan selesaikan misi menantang. Segarkan pikiran serta nikmati kesenangan yang membuatmu sulit berhenti," demikian keterangan developer XYCLUB di Playstore.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: