Afrizal Tinjau Pengerjaan Betonisasi di Perumahan Taman Asri Sungai Sapiah

Selasa, 07 November 2023, 19:06 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang
Afrizal Tinjau Pengerjaan Betonisasi di Perumahan Taman Asri Sungai Sapiah
Anggota DPRD Sumbar, Afrizal didampaingi Zulhardi Z Latif (anggota DPRD Padang), Mulyadi (Ketua RW 06 Kelurahan Sungai Sapih) dan Yanrisman (warga sekitar) meninjau pengerjaan betonisasi di Komplek Taman Asri, Kelurahan Sungai Sapih, Senin. (istimewa)

PADANG (6/11/2023) - Warga Perumahan Taman Asri, Kelurahan Sungai Sapih sampaikan terima kasih pada anggota DPRD Sumbar, Afrizal yang telah merealisasikan betonisasi jalan lingkung di komplek perumahan yang ada di RW 06 itu.

"Alhamdulilah, kami warga Perumahan Taman Asri sangat senang karena jalan sudah diperbaiki hingga mulus. Ini sangat memudahkan warga untuk melakukan kegiatan atau aktifitas lainnya," ucap Ketua RW 06 Kelurahan Sungai Sapih, Mulyadi, Senin.

Diketahui, jalan lingkung itu dibetonisasi dengan menggunakan beton ready mix mutu K225. Betonisasi ini direalisasikan Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Sumbar ini melalui pokok-pokok pikirannya (Pokir).

"Mewakili warga RW 06, kami mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan pengecoran jalan yang sudah diwujudkan Pak Afrizal," ungkap Mulyadi saat Afrizal bersama anggota DPRD Padang, Zulhardi Z Latif, meninjau betonisasi jalan lingkun yang telah selesai dikerjakan itu.

Baca juga: Reses Dapil di Kuranji, Afrizal Paparkan Aspirasi yang Siap Direalisasikan Tahun 2024

Mulyadi berharap, Afrizal melanjutkan betonisasi di beberapa ruas jalan yang ada di komplek Perumahan Taman Asri. Seperti jalan gerbang masuk komplek dan gang rumah warga yang masih rusak.

Selain itu, Mulyadi mendoakan agar Afrizal bisa kembali duduk jadi anggota DPRD Sumbar periode 2024-2029.

"Pak Afrizal adalah sosok anggota dewan yang merakyat dan aktif mendengarkan aspirasi, masalah dan kebutuhan masyarakat yang diwakilinya," terang dia.

Menyikapi kegembiraan masyarakat, Afrizal mengatakan ikut senang, karena apa yang ia lakukan bermanfaat untuk orang banyak.

Baca juga: Afrizal dan Raflis Sambut Studi Strategi Komisi A DPRD Tapanuli Selatan

"Alhamdulillah, Pokir yang saya perjuangkan bermanfaat untuk banyak orang. Semoga, doa dan dukungan masyarakat akan terus menyertai perjuangan saya di DPRD Sumbar," pungkasnya. (*)

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: