Saldo DANA Gratis Rp50 Ribu dari Website Penghasil Uang Bucksify, Caranya?

Rabu, 08 November 2023, 09:09 WIB | Bisnis | Nasional
Saldo DANA Gratis Rp50 Ribu dari Website Penghasil Uang Bucksify, Caranya?
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Bucksify (foto: Canva)

DAPATKAN saldo DANA gratis Rp50 ribu dari website penghasil uang Bucksify dengan mengerjakan beberapa misi, berikut caranya.

Sebelum mengetahui cara dapatkan saldo DANA gratis dari website penghasil uang Bucksify tersebut, tentu kamu harus kunjungi situsnya dan klik 'get started'.

Berikutnya, input segala pendataan diri seperti nama dan email setujui aturan terkait. Jangan lupa untuk verifikasi email dulu, klik saja link yang dikirimkan ke inbox.

Apabila telah lakukan pendaftaran, kamu akan peroleh 250 BXT pertama. Nantinya jika kamu kumpulkan per 10.000 BXT setara dengan 1 dolar, maka untuk dapatkan Rp50 ribu = 4 dolar, kumpulkan dulu 40.000 BXT.

Baca juga: SENGKETA PEMILU: Pengadilan Tinggi Padang Tolak Banding JPU dalam Perkara Dugaan Ijazah Palsu Caleg PPP

Berikut cara hasilkan saldo DANA gratis Rp50 ribu dari website penghasil uang Bucksify, tahapan penarikan hingga pembuktian pembayaranannya di akhir artikel ini. Baca tulisan ini sampai selesai ya!

Cara Hasilkan Rp50 Ribu Saldo DANA Gratis dari Bucksify

Setelah lakukan pendaftaran dan mengonfirmasi alamat email, kamu akan berada pada tampilan beranda. Pada bagian atas sebelah kiri, klik ikon titik 3 dan pilih menu Offerwalls, lalu mulai kerjakan misi.

Tersedia beberapa survey untuk dikerjakan yaitu dari Yuno, timewall dan Bitlabs serta CPX Research. Adapula survey Monlix, AdGatemedia dan Ayetstudios serta Lootably. Nah, jawab saja satu persatu pertanyaan yang disediakan oleh survey tersebut.

Selain menu Offerwalls, tersedia juga menu Hourly Gift yang berikan hadiah 5-10 BXT. Misinya cuma Klik continue saja, lalu pilih chaptca dan klik verifikasi dan klaim now. Intinya, misi pada menu ini tidak sesulit pada Offerwalls.

Baca juga: PEMKAB PESSEL Terima Dividen dari Bank Nagari Rp 11,7 Miliar

Bahkan, adapula menu undang teman yang memberikanmu komisi 10% dari pendapatan teman ketika mereka akan melakukan penarikan, tanpa mengurangi saldo yang mengurangi dapatkan. Kamu juga bisa memeriksa perenkingan, pada opsi Rank Reward.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: