Modal Rp100 Ribu, Sebulan Cuan Rp500 Juta! Simak Ini Ide Bisnisnya

Selasa, 07 November 2023, 17:00 WIB | Bisnis | Nasional
Modal Rp100 Ribu, Sebulan Cuan Rp500 Juta! Simak Ini Ide Bisnisnya
Ilustrasi ide bisnis online cuan ratusan juta tahun 2023. (Foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Jadi dengan perencanaan yang baik, kreativitas, dan komitmen untuk memberikan nilai kepada pelanggan, bisnis onlinemu memiliki peluang besar untuk berkembang dan meraih kesuksesan dalam tahun ini.

Nah ketika menjalankan bisnis online kamu juga harus perhatikan tantangan-tantangan yang akan di hadapi diantaranya seperti kompetisi yang sengit.

Di mana semakin banyak bisnis yang beralih ke online, sehingga persaingan semakin ketat. Lalu Kebijakan dan Regulasi, yang mana regulasi bisnis online terus berkembang, yang dapat mempengaruhi model bisnis dan keuntungan.

Baca juga: 4 Ide Usaha Modal Kecil Untuk Pemula, Cuannya Bukan Main! Mau Coba?

Kemudian seperti keamanan dan privasi, keamanan data dan privasi menjadi isu utama. Pengusaha perlu mengatasi kekhawatiran pelanggan terkait keamanan dan privasi.

Ada juga tantangan teknologi dan inovasi, di mana Pengusaha harus terus mengikuti perkembangan teknologi dan berinovasi agar tetap relevan.

Bisnis Online Modal Rp100 Ribu

Dilansir dari kanal Youtube Saturasi Bisnis untuk bisnis satu ini sangatlah mudah, pertama kamu cukup siapkan uang Rp100 ribu untuk membeli kartu perdana yang sudah aktif.

Di mana kartu tersebut tidak perlu lagi verifikasi identitas menggunakan KTP. Kamu bisa beli sebanyak 50 pcs di shopee, kurang lebih dengan harga Rp1600 rupiah per satu buah kartu perdana yang sudah aktif tersebut.

Sehingga butuh modal Rp80 ribu, dan sisa uang Rp20.000 tersebut bisa kamu gunakan untuk biaya pengiriman atau yang sering disebut sebagai ongkos kirim.

Setelah itu gunakan nomor HP tersebut untuk mendaftar akun Tiktok sebanyak mungkin. Mungkin kamu bingung untuk apa gunanya akun Tiktok tersebut.

Jadi akun Tiktok tersebut akan dijual, baik melalui media sosial maupun situs online lainnya. kamu bisa melihat contohnya di Shopee ada juga yang jualan follower akun Tiktok, Instagram dan lainnya.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: