Jualan Keliling Sebulan Cuan Rp15 Juta! Jadi Begini Tipsnya

Selasa, 07 November 2023, 15:00 WIB | Bisnis | Nasional
Jualan Keliling Sebulan Cuan Rp15 Juta! Jadi Begini Tipsnya
Ilustrasi kisah sukses pengusaha asal Jakarta Timur jualan makaroni telur. (Foto: kanal Youtube Chrisbo Makanmakan)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Terlebih jangan sampai terlewat selalu lakukan evaluasi rutin terhadap bisnis jualan kelilingmu. Apa yang berfungsi dengan baik? Apa yang perlu ditingkatkan? Beradaptasi dengan perubahan pasar adalah kunci kesuksesan jangka panjang.

8. Pertimbangkan Teknologi & Bersiap untuk Cuaca

Kamu harus pertimbangkan untuk menggunakan teknologi seperti aplikasi pembayaran atau pencatatan penjualan yang terkomputerisasi. Ini dapat memudahkan proses bisnismu berjalan nantinya.

Kemudian jika bisnismu terkait dengan luar ruangan, pertimbangkan cuaca. Kamu wajib persiapkan perlindungan seperti payung atau mantel tahan air untuk melindungi produkmu.

9. Networking & Jaga Kualitas Produk

Bina jaringan dengan penjual keliling lainnya. Mereka dapat memberikan saran dan dukungan berharga. Selain itu,kamu juga harus jaga kualitas produkmu. Produk yang berkualitas tinggi akan membuat pelanggan kembali lagi.

Jualan keliling bisa menjadi bisnis yang sukses dengan perencanaan dan eksekusi yang baik. Tentunya dengan mengikuti tips di atas, kamu dapat meningkatkan peluang kesuksesanmu dan membangun bisnis jualan keliling yang menguntungkan.

Ingatlah bahwa kunci utama adalah kesabaran, dedikasi, dan komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan kamu nantinya.

Sekian artikel peluang usaha kali ini! Semoga informasi dapat bermanfaat dengan baik bagi kamu yang ingin merintis usaha jualan keliling. (*)

Halaman:
1 2 3 4
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: