Tanpa Modal, Kini Hasilkan Omzet Rp200 Juta Lebih! Ternyata Ini Ide Bisnisnya

Senin, 06 November 2023, 15:00 WIB | Bisnis | Nasional
Tanpa Modal, Kini Hasilkan Omzet Rp200 Juta Lebih! Ternyata Ini Ide Bisnisnya
Ilustrasi kisah sukses pengusaha bandeng asal Semarang. (Foto: kanal Youtube Rajarasa Channel)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

APA iya menjalankan sebuah bisnis yang berawal tanpa modal bisa hasilkan omzet hingga ratusan juta per bulannya? Ternyata hal ini betul di alami oleh ibu Sari Noviani.

Dilansir dari kanal Youtube Rajarasa Channel, Sari berasal dari daerah Semarang yang merupakan owner dari Bandeng New Citra. Di mana produk ikan bandeng yang kini dikenal oleh banyak orang sebagai oleh-oleh.

Ternyata ada cerita luar biasa dibalik kesuksesan brand satu ini. Sebuah bisnis kuliner yang dijalankan oleh seorang ibu dengan dua orang anak, mantan kayawan salah satu rumah sakit di Semarang.

Kini sukses menjadi seorang pengusaha kuliner dan dikenal banyak orang. Malahan penghasilannya yang sekarang jauh melebihi gajinya saat menjadi seorang karyawan.

Baca juga: Pengusaha Muda Sukses Di Usia 22 Tahun, Modal Rp300 Ribu Omzet Ratusan Juta

Ternyata awal memulai usaha ini juga tidak begitu mudah, ia harus melewati proses yang membuat dirinya semakin teguh dalam menghadapi setiap rintangan yang datang.

Pastinya pendapatan yang dihasilkan juga di mulai dari bawah, tidak langsung begitu besar dan ratusan juta. Kamu pun jika mulai sebuah bisnis atau usaha, sudah pasti berawal dari bawah.

Lalu seperti apa sih kiat-kiat yang dilakukan oleh Bu Sari hingga bisa sampai di titik sekarang? Jawabannya kamu bisa baca artikel ini hingga selesai ya.

Berikut cerita singkat perjalanan usaha Owner New Citra dalam mengembangkan usahanya, yang dirangkum ValoraNews.com dari kanal Youtube Rajarasa Channel.

Baca juga: Cuma Modal Rp500 Ribu ke Penghasilan Rp100 Jutaan/Bulan: Tips Sukses Bangun Usaha

Kisah Sukses Pengusaha Omzet Ratusan Juta

Owner New Citra bercerita pada Pemilik kanal Youtube Rajarasa Channel, usaha tersebut berdiri sejak tahun 2009 lalu. Di mana saat itu ia belum memiliki rumah produksi sama sekali.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: