Baca Berita Dibayar Rp200 Ribu Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Ini, Cashout Cepat!

Senin, 06 November 2023, 12:07 WIB | Bisnis | Nasional
Baca Berita Dibayar Rp200 Ribu Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Ini, Cashout Cepat!
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Go Daily (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Koin yang kamu dapatkan usai mengerjakan misi pun berbeda-beda, akumulasinya 1000 koin = Rp5 atau 1000000 koin = Rp5.000 hingga 40 juta koin yang setara dengan = Rp200 ribu seperti yang diperoleh Youtuber Teknobie dalam ulasannya.

Tahapan Penarikan dari Aplikasi Penghasil Uang Go Daily

Dapat disimpulkan bahwa agar memperoleh nominal saldo DANA gratis Rp200 ribu, kamu harus mengumpulkan 40 juta koin dan tentu saja butuh waktu lama untuk mendapatkannya. Tapi aplikasi penghasil uang Go Daily sudah terbukti membayar kok, berikut tahapannya.

Pertama, kamu klik saja ikon angka di bagian atas dan kamu akan dialihkan pada metode penarikan. Terdiri dari beberapa nominal yaitu Rp100 ribu, Rp200 ribu dan Rp500 ribu. Kamu dapat menarik ke DANA, OVO, GoPay hingga pulsa.

Baca juga: Balai Pelestarian Kebudayaan Sumbar Gali Sejarah dan Legenda Nagari Salingka Danau Maninjau

Kedua, pilih nominal penarikan dan tentukan metodenya. Apabila ingin mendapatkan saldo DANA gratis, tentu pilih withdraw ke sana dan klik 'tarik saldo'. Selanjutnya, konfirmasi dan centang i'm not robot. Tunggu beberapa saat sampai penarikan selesai, lalu cek riwayat terkait.

Bahkan, Youtuber Teknobie hanya menunggu waktu selama 15 menit saja sampai saldo yang tariknya masuk ke rekening. Jadi sudah dapat dipastikan, kan bahwa aplikasi penghasil uang yang berukuran 27 MB ini memang terbukti membayar seperti ulasan Teknobie.

Nah, untuk mengetahui ulasan lainnya, mari baca artikel ini sampai selesai karena Valora News akan mengulas rangkuman dari berbagai pengguna Playstore. Konon katanya dulu, aplikasi penghasil uang Go Daily memiliki minimal penarikan Rp5.000 saja.

Apakah Aplikasi Penghasil Uang Go Daily Terbukti Membayar?

"Awalnya dapat Rp285, tapi ketika akan withdraw Rp5.000 malah naik jd 25rb dan 50rb. Setelah berusaha mau withdraw pilihan 25rb jg hilang naik jd 50rb," ujar pengguna Google Daniel pada 26 Oktober 2023 yang merasa bahwa aplikasi ini tidak terbukti membayar.

Hal serupa juga dirasakan oleh pengguna Google Yully Syaiful yang menulisakan ulasannya pada 5 Oktober 2023, "Awalnya memang lancar, koin dapat di wd setelah nominal 5000 rupiah. Tapi setelah seminggu dan koin sudah mencapai 5000 sesuai syarat, ternyata tidak bisa di wd, harus 25000. Klo memang syaratnya begitu kenapa tidak sejak awal," jelasnya.

Terbaru pada 6 November 2023, Valora News mendapati fakta dari Youtuber Teknobie bahwa nominal penarikan paling rendah adalah Rp100 ribu yang setara dengan 20 juta koin. Kesimpulannya yaitu aplikasi penghasil uang Go Daily, terus mengalami nominal minimal penarikan.

Selain itu, aplikasi penghasil uang Go Daily sudah terbukti membayar. Pernyataan ini turut didukung oleh beberapa ulasan artikel online seperti Radar Kepahiang, Tribun Pontianak dan Ulah Kita hingga Kupas Online hingga lainnya. Berikut beberapa ulasan pengguna Playstore:

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024