Baca Berita Dibayar Rp200 Ribu Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Ini, Cashout Cepat!

Senin, 06 November 2023, 12:07 WIB | Bisnis | Nasional
Baca Berita Dibayar Rp200 Ribu Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Ini, Cashout Cepat!
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Go Daily (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

APAKAH kamu suka membaca berita dan mengikuti informasi terbaru? Jika iya, manfaatkan kebiasaanmu untuk peroleh cuan.

Cuan yang bisa kamu dapatkan yaitu berupa saldo DANA gratis hingga Rp200 ribu, seperti ulasan yang dijabarkan oleh Youtuber Teknobie.

Kamu bisa dibayar hingga Rp200 ribu saldo DANA gratis dari aplikasi penghasil uang Go Daily dengan metode cashout cepat, caranya yaitu baca berita saja.

Go Daily sendiri sudah didownload oleh 10 juta orang dan peroleh rating 3,8 bintang dari 78 ribu ulasan. Developernya yaitu Go Daily Studio, rilis sejak 30 November 2021.

Baca juga: 327 Warga Binaan Lapas Klas IIA Bukittinggi Dapat Remisi, Ini Kata Wako Bukittinggi

Sebelum mengetahui cara hasilkan uang dari aplikasi tersebut, terlebih dahulu kamu download di playstore dan lakukan pendaftaran dengan mengaitkan ke akun Facebook atau Google.

Cara Hasilkan Rp200 Ribu Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Go Daily

Seperti yang sudah dijelaskan di atas bahwa, cara memperoleh Rp200 ribu saldo DANA gratis dari aplikasi penghasil uang Go Daily adalah dengan membaca berita secara online untuk mengetahui informasi terbaru.

Jadi setelah mendaftar, di beranda terdapat banyak artikel online yang bisa kamu baca dan dari scrooling ponsel saja, kamu bisa peroleh pertambahan koin berdasarkan jumlah ikon di samping.

Selain menggulir ponsel dengan baca berita online, Go Daily juga menghadirkan misi lain agar cuan seperti check in harian dan mengisi kuesioner serta lucky spin hingga mengundang teman dengan bagikan link referal ke berbagai sosmed.

Baca juga: PESSEL Alokasikan Dana Sharing Perkuat PKH Lima Persen

Kamu bisa buka satu per satu menu yang ditampilan, misalnya di beranda/home tersedia berita. Berbeda lagi dengan menu di tengah sebelah beranda, begitu pula pada bagian profil di sebelah kanan bawah.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024