Jangan Download, 5 Aplikasi Penghasil Uang Ini Tidak Terbukti Membayar, Kenapa?

Jumat, 03 November 2023, 21:51 WIB | Bisnis | Nasional
Jangan Download, 5 Aplikasi Penghasil Uang Ini Tidak Terbukti Membayar, Kenapa?
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang yang tidak terbukti membayar (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Apabila tujuanmu menggunakan aplikasi penghasil uang HappyWalk adalah kebugaran tubuh, maka download lah. Namun jika mengharapkan uang dari metode tersebut, lebih baik langsung hapus saja aplikasi tersebut dari ponselmu.

4. 3Sheep

Keempat yaitu aplikasi penghasil uang 3Sheep yang sempat viral selama tahun 2022 lalu dengan banyaknya bukti terkait pembayaran, namun pada 2023 ini tidak lagi ada laman downloadnya di Playstore. Seperti aplikasi tidak membayar pada umumnya, hanya terbukti di awal penggunaan.

Meskipun cara memainkannya cukup menyenangkan yaitu kamu perlu menyatukan 3 gambar serupa dan membuatnya hancur, setiap hal tersebut dilakukan akan membuatmu mengalami kenaikan level hingga dapatkan bonus. Bonusnya tak main-main yaitu sejumlah dolar.

Bahkan, Youtuber Maijun Tarlando Sinaga berhasil mengumpulkan 6 dolar = Rp95 ribu setelah menyelesaikan level 2. Ketika menarik saldo, ia dikenakan biaya admin 5% dan hanya menerima Rp93 ribu saja. Dapat dikatakan bahwa 3Sheep, cukup legit saat itu.

Tapi tentu, pembuktian pembayarannya ternyata tidak lama karena selang setahun rilis, pihak developer pun sudah menghapus keberadaannya di Playstore. Meski pengguna masih bisa menemukannya pada link download APK ilegal, tapi Valora News tidak menyarankan.

5. Star Glory

Terakhir, aplikasi penghasil uang Star Glory disebut tidak terbukti membayar karena pengguna diberi kemudahan dalam menghasilkan uang di awal. Namun saat mendekati nominal penarikan, pengumpulan saldo semakin sedikit dan ada syarat ketika withdraw.

Selain itu, Star Glory juga tidak tersedia lagi di Playstore entah karena pihak developer sudah mencabut izin perilisan karena memang aplikasi penghasil uang Star Glory diduga scam dan tidak terbukti membayar atau lainnya.

Padahal, metode cuannya cukup menyenangkan yaitu dengan bermain puzzle dengan memecahkan semua teka-teki di beranda untuk dapatkan hadiah yang diklaim usai nonton iklan. Jadi dapat disimpulkan kenapa aplikasi penghasil uang Star Glory diduga scam adalah:

1. Tidak ada di Playstore

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: