Disangka Pakai Pelaris, Ibu Ini Hasilkan Omzet Rp7 Juta Sehari! Simak Ide Usahanya Berikut

Jumat, 03 November 2023, 13:00 WIB | Bisnis | Nasional
Disangka Pakai Pelaris, Ibu Ini Hasilkan Omzet Rp7 Juta Sehari! Simak Ide Usahanya Berikut
Ilustrasi kisah sukses pedagang ayam krispi raup omzet Rp7 juta sehari. (Foto: kanal Youtube Jajan Ranger)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Modal awal yang dipasang itu pun balik setelah ia menjalani usahanya selama 4 bulan. Meskipun sempat di remehkan tetangga, tapi Bu Hayati tidak pernah ambil pusing dan menyerah.

Setiap hari ia tidak pernah libur berjualan. Berkat ketekunan dan keuletannya pun, sekarang bisa memetik hasil yang indah. Ekonomi keluarga tidak pernah kekurangan, dan biaya sekolah anaknya juga selalu terpenuhi.

"Alhamdulillah ya sama hasilnya bisa biayai sekolah anak hingga selesai kuliah, rumah juga udah, tanah juga udah. Ya pokoknya harus banyak-banyak bersyukurlah mas," tuturnya pada Pemilik kanal Youtube Jajan Ranger.

Meskipun tidak banyak, Bu Hayati juga berpesan kepada seluruh pengusaha yang masih merintis atau pun yang sekarang masih ragu-ragu untuk memulai.

"Jangan pernah malu dan ragu, hilangkan gengsi kalo kamu itu mau sukses dengan apa yang dijalaninya. Paling penting itu ndak usah dengerin perkataan orang lain yang membuat kita menyerah. Jalani aja sampai berhasil," pesannya.

Nah dari kisah Bu Hayati ini kamu bisa belajar, bahwa meskipun banyak orang yang meniru usahamu. Jangan langsung down dan takut kalau daganganmu tidak laku.

Karena rezeki itu sudah di atur, tetap pertahankan kualitas rasa dari produk yang kamu jual. Di mana dengan begitu, bisnis maupun usahamu akan tetap berjalan sesuai keinginanmu.

Jangan pernah berhenti untuk bersikap ramah kepada pembeli, karena ini adalah faktor utama bagaimana konsumen bisa menjadi pelanggan tetapmu selain mengutamakan kualitas rasa. (*)

Jika kamu ingin mendapatkan informasi terkait ide bisnis dan DANA Kaget setiap harinya, silakan bergabung di Grup Telegram Ini.

Halaman:
1 2 3
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: