Bisnis Online Gagal Terus! Kamu Harus Coba 6 Produk Ini, Dijamin Untung Rp20 Juta

Kamis, 02 November 2023, 16:00 WIB | Bisnis | Nasional
Bisnis Online Gagal Terus! Kamu Harus Coba 6 Produk Ini, Dijamin Untung Rp20 Juta
Ilustrasi ide produk bisnis online yang laris manis. (Foto: Canva/Pinterest)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Berikut ini beberapa contoh produk yang laris manis saat dipasarkan sebagai produk bisnis online, yang dirangkum ValoraNews.com dari kanal Youtube Inspirasi Pagi.

3 Produk Paling Laris Modal 1 Juta

1. Pelangsing Badan

Siapa pun orangnya pasti bersedia melakukan apa pun agar bisa mendapatkan tubuh yang langsing. Terutama bagi mereka kaum perempuan, hampir 100 persen wanita menginginkan tubuh yang langsing, seksi, putih, dan cantik agar bisa percaya diri.

Baca juga: Tips Memilih Bisnis Franchise yang Tepat, Dijamin Anti Rugi!

Maka dari itu menjual produk pelangsing jenis apa pun pasti akan laris manis, karena target pasarnya juga jelas. Mau itu dalam bentuk pil, kapsul, bubuk, susu, dan lainnya akan mereka coba untuk mendapatkan tubuh yang ideal.

Misalnya saja toko 77 Group Bags II di Shopee yang menjual berbagai produk pelangsing. Salah satunya produk korset pelangsing, yang dijual seharga Rp69.000.

Di mana hingga artikel ini di publish, sudah ada sekitar 10 ribu lebih yang terjual. Artinya jika diestimasikan, dari berjualan satu produk itu saja ia sudah dapat penghasilan sebesar Rp690 juta.

Luar biasa sekali bukan! Kamu pun sebenarnya juga bisa mendapatkannya, jika bisa belajar mendalami dan memahami apa yang kamu jual. Jangan lupa juga untuk mempelajari cara mengembangkan usahanya.

2. Peninggi Badan

Produk peninggi badan juga salah satu HOT PRODUK yang laris bukan main di internet. Ada banyak macam dan ragam produk dijual oleh orang, di antaranya seperti susu peninggi, herbal peninggi, dan lain sebagainya.

Selain membuat lebih percaya diri, punya tubuh tinggi juga bersahabat dengan dunia kerja. Karena banyak persyaratan pekerjaan dengan minimal tinggi badan.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: