Bisnis Online Gagal Terus! Kamu Harus Coba 6 Produk Ini, Dijamin Untung Rp20 Juta

Kamis, 02 November 2023, 16:00 WIB | Bisnis | Nasional
Bisnis Online Gagal Terus! Kamu Harus Coba 6 Produk Ini, Dijamin Untung Rp20 Juta
Ilustrasi ide produk bisnis online yang laris manis. (Foto: Canva/Pinterest)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

BISNIS online memang menjadi salah satu yang tengah banyak digandrungi oleh para pebisnis saat ini. Terutama bagi mereka yang baru mencoba untuk terjun ke dunia bisnis.

Karena pada dasarnya memang bisnis online sangat mudah dikerjakan. Selain waktunya fleksibel, kamu juga bisa mengerjakannya di mana saja dan kapan pun kamu bisa.

Sehingga mereka yang sudah punya pekerjaan pun, dan berprofesi sebagai apapun saat ini tetap bisa menjalankannya. Mulai dari pelajar, mahasiswa, karyawan, hingga ibu rumah tangga semuanya punya kesempatan untuk mencoba.

Namun, tidak bisa dipungkiri juga banyak orang yang gagal dalam menjalankan bisnis online, karena belum paham cara mengeksekusinya dengan benar.

Baca juga: Peluang Bisnis yang Tidak Ada Matinya! Pengangguran Harus Coba Ini

Meskipun begitu, tetap saja ada yang sukses menjalankannya. Karena mereka benar-benar mempelajari terlebih dahulu, baru terjun untuk eksekusi.

Pada dasarnya memang harus seperti itu, bahkan hal itu tidak hanya berlaku untuk bisnis online saja. Usaha apapun yang ingin kamu jalankan tetap kamu harus dalami dan pahami terlebih dahulu baru eksekusi.

Selain itu, paling penting kamu paham dulu apa sih produk yang paling laris jika dijual secara online. Karena ini menjadi penentu, agar konsumen dapat lebih tertarik untuk membelinya.

Mereka yang sukses menjalankan bisnis online ini bisa dengan mudah meraup untung bersih Rp20-50 juta sebulannya. Pebisnis yang sukses selalu melakukan riset produk.

Baca juga: Tinggal di Pedesaan Raup Penghasilan Rp300 Ribu/Hari, Cobain Peluang Usaha Ini

Sehingga menemukan apa produk yang laris, di mana banyak kriteria yang dipilih. Di antaranya produknya itu harus punya market yang besar, memiliki HPP yang murah, dan bisa dijual mahal, sehingga margin keuntungannya itu besar.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: