Bisnis Online Gagal Terus! Kamu Harus Coba 6 Produk Ini, Dijamin Untung Rp20 Juta

Kamis, 02 November 2023, 16:00 WIB | Bisnis | Nasional
Bisnis Online Gagal Terus! Kamu Harus Coba 6 Produk Ini, Dijamin Untung Rp20 Juta
Ilustrasi ide produk bisnis online yang laris manis. (Foto: Canva/Pinterest)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Kamu bisa lihat di berbagai marketplace, banyak toko yang menjual produk-produk untuk ini. Salah satunya seperti yang terdapat di Shopee salah satu toko bernama SGROW Official Shop menyediakan susu peninggi badan.

Di mana salah satu produk susu peninggi badannya di beri harga Rp450.000, dan sebelum artikel ini di publish sudah ada lebih dari 10 ribu produk habis terjual.

Artinya dari satu produk itu saja, toko tersebut sudah mendapatkan penghasilan lebih dari Rp4,5 miliar. Wow-wow sangat bombastis bukan! Yakin kamu masih bingung cari produk apa yang ingin dijual?

3. Pemutih Badan

Produk pemutih badan dari dulu sampai sekarang terbukti laris dan tidak lekang oleh waktu. Karena siapa sih yang tidak mau tubuh putih, apalagi orang Indonesia.

Nah maka dari itu kesempatan ini bisa kamu jadikan sebagai peluang untuk berjualan online, dijamin peminatnya sangat berlimpah.

Sebagai contoh kamu bisa melihat di berbagai marketplace yang ada, di antaranya seperti Shopee, Lazada, Tokopedia, dan lain sebagainya.

Banyak toko-toko yang menjual beragam produk pemutih badan, mulai dari sirup, susu, bubuk, pil, kapsul dan lain semacamnya. Salah satunya seperti yang ditelusuri ValoraNews.com di Shopee.

Salah satu toko bernama BYT Official Shop menjual minuman collagen, 1 boxnya seharga Rp350 ribu. Di mana hingga artikel ini dipublish sudah terjual lebih dari 10 ribu box.

Artinya toko itu sudah mendapat penghasilan lebih dari Rp3,5 miliar, itu baru dari satu produk saja. Belum ditambah dengan pendapatan dari produk lainnya.

Kalau kamu bisa fokus dan konsisten memilih salah satu produk dengan potensi sebesar itu, rasanya mendapatakan penghasilan Rp20 juta sebulan bukanlah hal yang sulit untukmu.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: