Upload Foto Dibayar Hingga Rp3 Juta Saldo DANA Gratis dari Website Ini, Terbukti?

Kamis, 02 November 2023, 12:40 WIB | Bisnis | Nasional
Upload Foto Dibayar Hingga Rp3 Juta Saldo DANA Gratis dari Website Ini, Terbukti?
Ilustrasi Website Penghasil Uang Adobe Stock (foto: Canva)

HANYA perlu upload foto saja, kamu bisa dibayar hingga Rp3 juta saldo DANA gratis dari website penghasil uang Adobe Stock ini.

Adobe Stock adalah sebuah situs jual beli online berupa foto, jadi nantinya ada orang yang mengupload foto untuk di jual dan adapula yang membelinya.

Seperti layaknya situs placemarket pada umumnya, tapi barang yang diperjual belikan hanya dalam bentuk foto. Tidak hanya foto, website tersebut juga menyediakan vektor & klip video.

"Apakah Anda membutuhkan foto stok, gambar vektor menakjubkan, klip video HD, atau template Photoshop? Adobe Stock memiliki gambar stok yang sempurna untuk membantu Anda," demikian keterangannya.

Baca juga: SENGKETA PEMILU: Pengadilan Tinggi Padang Tolak Banding JPU dalam Perkara Dugaan Ijazah Palsu Caleg PPP

Pada artikel ini, Valora News akan menjabarkan cara dapatkan saldo DANA gratis dari website penghasil uang Adobe Stock beserta tahapan penarikan hingga pembuktian pembayarannya di akhir tulisan.

Cara Hasilkan Rp3 Juta Saldo DANA Gratis dari Adobe Stock

Sebelum mengetahui cara peroleh saldo DANA gratis dari website penghasil uang Adobe Stock, terlebih dahulu kamu bisa mengunjungi situs tersebut dan lakukan pendaftaran dengan klik menu 'sign in' di bagian kanan atas.

Selanjutnya, pilih opsi 'Create an account' dan daftarkan alamat email serta buat password. Kemudian klik 'continue', lalu selesaikan saja satu persatu tahap pendaftaran dengan menginput segala pendataan yang dibutuhkan.

Berikutnya, baru lah mulai klik 'upload my first asset' entah itu berupa foto atau video hingga vector untuk siap dijual. Saran dari Youtuber Maijun Tarlando Sinaga yaitu kamu bisa upload foto, yang memiliki nilai jual komersil.

Baca juga: PEMKAB PESSEL Terima Dividen dari Bank Nagari Rp 11,7 Miliar

Misalnya foto sedang berolahraga, sedang makan atau melakukan kegiatan tertentu. Bisa juga foto sedang berjualan dan sejenisnya, bahkan foto orang pacaran yang lagi jalan dan pegangan tangan juga bisa. Intinya, manusia dengan segala aktivitasnya.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: