4 Ide Usaha Sampingan di Desa Sehari Untung Rp200 Ribu! Apa Benar?

Kamis, 02 November 2023, 11:15 WIB | Bisnis | Nasional
4 Ide Usaha Sampingan di Desa Sehari Untung Rp200 Ribu! Apa Benar?
Ilustrasi ide kerja sampingan simpel dan menjanjikan. (Foto: Canva/Pinterest)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Pastinya penghasilannya itu bakal lebih meningkat secara drastis lagi, dirinya juga mengatakan kalau kunci dalam berjualan adalah tidak malu.

Karena toh pada akhirnya kalau rezeki lancar, malu itu akan hilang dengan sendirinya. Jadi kamu juga perlu untuk mempertimbangkan dengan usaha cakwe ini. Karena memang sangat menjanjikan untuk ditekuni.

4. Nasi Pecel

Kuliner yang bernama nasi pecel memang cukup melegenda. Sajian kuliner dengan hidangan nasi sayur, dan lauk-pauk yang disiramkan bumbu pecel ini memang memiliki rasa yang sangat nikmat.

Selain itu bisnisnya juga tidak kalah nikmat dengan rasa makanannya. Salah satu pedagang yang sukses berjualan nasi pcel ini yaitu Bu Endang.

Dalam seharinya ia bisa meraup untung jutaan rupiah hanya dari berjualan makanan satu ini saja. Konsumennya yang datang dari berbagai kalangan ini membuat ia tetap semangat berjualan setiap harinya.

Bu Endang juga mengaku kalau sehari umumnya laku 100 porsi, dengan harga Rp10.000 per porsinya. Sedangkan untuk lauk harganya mulai Rp1500-2500.

Jadi anggaplah per porsi sama lauknya omsetnya Rp12.000 itu minimalnya. Secara rata-rata itu berarti kalau 100 porsi omsetnya adalah Rp1.200.000 dalam seharinya.

Nah dengan margin profit 50 persen, berarti seharinya ia dapat untung bersih sekitar Rp600 ribuan dan sebulannya sekitar Rp18.000.000.

Itulah beberapa ide usaha sampingan yang bisa untung besar di pedesaan. Semoga artikel ini bisa membantu kamu dalam menemukan ide. (*)

Jika kamu ingin mendapatkan informasi terkait ide bisnis dan DANA Kaget setiap harinya, silakan bergabung di Grup Telegram Ini.

Halaman:
1 2 3 4
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: