Modal Punya Akun Sosmed, Dibayar Rp250 Ribu Saldo GoPay Per Bulan dari Situs Ini

Rabu, 01 November 2023, 14:04 WIB | Bisnis | Nasional
Modal Punya Akun Sosmed, Dibayar Rp250 Ribu Saldo GoPay Per Bulan dari Situs Ini
Ilustrasi Website Penghasil Uang RajaKomen (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Pilih saja salah satu tugas atau kerjakan saja semuanya, saat mengklik, akan ada intruksi yang harus kamu penuhi sesuai perintah. Nantinya, pertambahan saldo akan langsung masuk otomatis pada kolom pembayaranmu.

Tahapan Penarikan Pada Website Penghasil Uang Rajakomen

Jadi, kisaran pendapatanmu per pengerjaan tugas yaitu Rp1.000. Misalnya kamu pilih misi download aplikasi selama 3 hari, lalu berikan ulasan positif. Nanti, kamu bisa melampirkan bukti pengerjaan pada menu yang disediakan.

Selanjutnya, admin Rajakomen akan mengecek tugas yang kamu kerjakan dalam waktu 12 jam. Nantinya, komisi atau bayaranmu akan otomatis masuk. Kamu bisa lacak penginputan tugasmu pada menu 'komentar saya', begitu pula untuk cek saldo pada menu 'dompet saya'.

Baca juga: Kode Promo Gojek 11 Januari 2023, Beli Tiket Pesawat dengan Gopay juga Dapat Diskon

Apabila pengumpulan saldomu sudah mencapai angka Rp250 ribu, kamu bisa langsung saja klik 'Tarik Tunai' dengan akumulasi 250 Komen = Rp250 Ribu. Sebelum itu, pastikan kamu telah mendaftarkan rekening pada menu 'rekening bank' di bagian kiri.

Pilih bank yang kamu punya, lalu input nomor rekening. Jika ingin penarikan ke GoPay juga bisa, jadi tersedia beberapa metode penarikan seperti BNI, BCA, Mandiri, BRI, BSI hingga GoPay.

Lalu, input lah atas nama rekeningmu dan klik 'update' maka pembayaran akan dikaitkan dalam waktu 24 jam. Jadi setiap melakukan penarikan dengan klik 'tarik tunai', saldomu akan langsung masuk ke rekening terdaftar dalam waktu 1-3 hari kerja.

Apakah Website Penghasil Uang Rajakomen Terbukti Membayar?

Selain Youtuber Maijun Tarlando Sinaga, beberapa artikel online juga telah mengulas penggunaannya seperti Bintang Sekolah dan Tribun Jateng serta Bekasi24jam hingga Radartasik. Dengan kesimpulan bahwa Rajakomen, sudah terbukti membayar.

Rajakomen ini sama dengan situs Indobuzz yang pernah Valora News ulas juga penggunaannya dan sudah penulis buktikan sendiri, karena itu lah sangat direkomendasikan pada kamu para pembaca.

Jadi, pilih lah ingin jadi buzzer di Rajakomen atau Indobuzz atau bahkan keduanya. Barangkali jika memang punya banyak waktu luang, penghasilanmu bisa berkali-kali lipat hanya dengan modal posting sosmed.

Intinya cara kerjanya yaitu kamu mendaftarkan akun sesuai intruksi pada website penghasil uang tersebut, kemudian isi metode penarikan dan kerjakan saja satu persatu tugas terlampir hingga terkumpul cukup banyak cuan.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024