Klik Gambar Doang Dibayar 5 Dolar dari Website Penghasil Uang Ini, Benarkah?

Rabu, 01 November 2023, 12:45 WIB | Bisnis | Nasional
Klik Gambar Doang Dibayar 5 Dolar dari Website Penghasil Uang Ini, Benarkah?
Ilustrasi Website Penghasil Uang Optimalbux (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Menurut Youtuber Maijun Tarlando Sinaga, website penghasil uang ini cocok bagi kamu yang ingin mengisi waktu luang saja karena pertambahan saldo nya sangat minimum. Berikut beberapa ulasan para pengguna pada situs foxyrating:

"Baru menerima 5,99 dolar atau Rp95.552 sebagai pembayaran pertama," tulis slawomir_b sembari memberi bintang 5 pada ulasannya, 25 Oktober 2023.

Berikutnya, akun jeffhsu0908 juga mempublikasikan pembuktian pembayarannya sebesar 34,71 dolar atau Rp553.671. Begitu pula dengan akun wesciuch yang menerima pembayaran 47,9 dolar dan lainnya.

Intinya, website penghasil uang Optimalgrid sepertinya memang sudah terbukti membayar. Tapi nominalnya mungkin sangat receh, apalagi durasi menghasilkan uangnya cukup lama.

Disclaimer:Artikel ini hanya sebatas informasi, Valora News tidak bertanggung jawab jika ada terjadi kerugian bagi pengguna setelah memainkannya.

Jika kamu ingin mendapatkan informasi terkait website penghasil uang lainnya dan DANA Kaget setiap harinya, silakan bergabung di Grup Telegram Ini.

Halaman:
1 2 3
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024