Klik Gambar Doang Dibayar 5 Dolar dari Website Penghasil Uang Ini, Benarkah?

Rabu, 01 November 2023, 12:45 WIB | Bisnis | Nasional
Klik Gambar Doang Dibayar 5 Dolar dari Website Penghasil Uang Ini, Benarkah?
Ilustrasi Website Penghasil Uang Optimalbux (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

TAHUKAH kamu bahwa ternyata, cukup banyak loh situs PTC (Paid To Click) yang bisa diakses oleh orang Indonesia untuk hasilkan cuan.

Seperti namanya, PTC adalah suatu metode mengklik yang memberikan bayaran. Contohnya dengan klik gambar pada website penghasil uang Optimalbux.

Ulasan terkait cara menghasilkan uang dari website Optimalbux ini, telah diulas oleh Youtuber Maijun Tarlando Sinaga dalam videonya pada 2022 lalu.

Sementara, pembuktian pembayarannya sudah dijelaskan dalam beberapa artikel online seperti surveiberbayar dan foxyrating yang diberi rating 4 oleh para pengguna.

Baca juga: 5 Rekomendasi Website Penghasil Uang Terpercaya! Cuan Hingga Rp5 Miliar/bulan

Berikut cara hasilkan 5 dolar dari website penghasil uang Optimalbux beserta tahapan penarikan hingga pembuktian pembayarannya, berdasarkan rangkuman Valora News pada artikel ini.

Cara Hasilkan 5 Dolar dari Website Penghasil Uang Optimalbux

Sebelum mengetahui cara hasilkan dolar dari website penghasil uang Optimalbux, terlebih dahulu kamu bisa mengunjungi situs tersebut dan lakukan pendaftaran. Pilih 'Free Signup', kemudian isi pendataan.

Tersedia beberapa kolom untuk diisi seperti nama, tanggal lahir hingga email serta password serta akhiri pendaftaran dengan klik 'register' dan lakukan login.

Input username & password terdaftar, selanjutkan isi data diri lanjutan. Mulai dari pertanyaan keamanan dan lainnya, berikutnya mulai lah menghasilkan uang.

Baca juga: Freelance: Cara Cepat Hasilkan Uang dari Internet, 100 Dolar/hari!

Pertama, kamu bisa pilih menu 'earn money' di bagian atas dan klik 'view advertisements' agar menampilkan beberapa iklan bergambar untuk kamu klik satu persatu.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024