Nevi Zuairina: Investasi Membuka Peluang Kerja

Rabu, 01 November 2023, 05:45 WIB | Bisnis | Kab. Agam
Nevi Zuairina: Investasi Membuka Peluang Kerja
Anggota Komisi VI DPR RI, Nevi Zuairina bersama undangan lainnya, saat menghadiri Grand Opening Balcone Suites & Resort di Jalan Raya Bukittinggi-Medan KM 7 Padang Hijau, Nagari Gadut, Kecamatan Tilatang Kamang, Kabupaten Agam, pekan lalu.

AGAM (1/11/2023) - Anggota Komisi VI DPR RI, Nevi Zuairina menilai, sebuah investasi akan memberikan peluang kerja bagi masyarakat sekitar.

"Investasi di sektor pariwisata, akan jadi nilai tambah bagi industri pariwisata suatu daerah," ungkap Nevi saat memenuhi undangan Grand Opening Balcone Suites & Resort di Jalan Raya Bukittinggi-Medan KM 7 Padang Hijau, Nagari Gadut, Kecamatan Tilatang Kamang, Kabupaten Agam, pekan lalu.

Balcone Suites & Resort adalah sebuah resor mewah yang menawarkan kenyamanan dan kemewahan bagi para wisatawan yang berkunjung ke Bukittinggi.

Dengan fasilitas yang modern dan pemandangan yang menghadap dua buah gunung, Marapi dan Singgalang, resor ini diharapkan akan jadi destinasi pilihan bagi wisatawan yang mencari pengalaman berlibur berbeda di Sumatera Barat.

Baca juga: PLN Bantu Rp75 Juta, Warga Ikut Berpartisipasi, Hasilnya Jalan Usaha Tani Sepanjang 300 Meter

Nevi Zuairina menilai, adanya investasi seperti ini, akan membuka peluang baru untuk meningkatkan ekonomi dan memperluas lapangan kerja bagi masyarakat termasuk peningkatan industri pariwisata.

"Kami berharap, resor ini akan jadi destinasi unggulan bagi para wisatawan yang mengunjungi Agam, Bukittinggi dan sekitarnya," tutup Nevi Zuairina. (*)

Penulis: Veri Rikiyanto
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: