Aplikasi Penghasil Uang Ini Telah Berkali-kali Membayar Saldo DANA Gratis, Buktinya?

Rabu, 01 November 2023, 08:35 WIB | Bisnis | Nasional
Aplikasi Penghasil Uang Ini Telah Berkali-kali Membayar Saldo DANA Gratis, Buktinya?
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Votee
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

BAGI kamu para pemburu cuan online, ada rekomendasi aplikasi penghasil uang yang akan membayarmu sejumlah saldo DANA gratis.

Namanya yaitu Votee and get paid dari developer Votee Ltd yang sudah didownload oleh 100 ribu pengguna, dengan rating 3,8 bintang.

Dari total seribu ulasan, aplikasi ini masih eksis sampai sekarang sejak dirilis pada 9 Mei 2015. Misinya sangat mudah, menurut Youtuber Digital & Nature IDN.

Pada artikel ini, Valora News akan membahas cara hasilkan saldo DANA gratis dari aplikasi Votee dan tahapan penarikan hingga pembuktian pembayarannya di akhir tulisan.

Baca juga: 327 Warga Binaan Lapas Klas IIA Bukittinggi Dapat Remisi, Ini Kata Wako Bukittinggi

Sebelum itu, kamu dapat mendownload aplikasinya dulu di Playstore dan lakukan pendaftaran dengan mengaitkan ke akun Google. Berikutnya, mulai lah mengerjakan misi tersedia.

Cara Peroleh Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Penghasil Uang Votee

Menurut Youtuber Digital & Nature IDN, menyediakan beberapa misi pengerjaan berupa menjawab pertanyaan. Tema nya beragam dan cukup dimengerti seperti kesadaran akan laut, apakah kamu ramah lingkungan dan lainnya.

Bahkan, ada juga metode survey serupa menggunakan suara. Tidak hanya itu, kamu juga disuguhkan dengan pertanyaan "apakah kamu bahagia?" cukuk unik kan? Adalagi pertanyaan yang bertema feminis, hingga tentang bully.

Sesuai misinya, Votee akan mengizinkanmu memberikan pendapat. Mulai dari menilai produk tertentu, hingga survey sejenis. Tiap kali selesai mengerjakan 1 survey, kamu akan dibayar 0,1 dolar = Rp1.587 dan dengan mengumpulkan sampai Rp20 ribu, kamu bisa lakukan penarikan.

Baca juga: PESSEL Alokasikan Dana Sharing Perkuat PKH Lima Persen

Opsi penarikan bisa dilakukan ke akun Paypal, akumulasinya yaitu jika berhasil mengerjakan 21 survey akan mendapatkan bayaran sekitar 2,13 dolar atau sekitar Rp35 ribuan. Tapi sekedar informasi, bahwa survey yang muncul cukup jarang.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: